Sabtu, 14 Nov 2015 15:10 WIB

All New Pajero Bakal Jadi Pembuka 2016 Bagi Mitsubishi Indonesia

Niken Purnamasari - detikOto
Mitsubishi All New Pajero Sport/dok.Cascoops Mitsubishi All New Pajero Sport/dok.Cascoops
Jakarta -

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi di Indonesia telah meluncurkan versi terbaru dari varian MPV Mitsubishi Delica, yakni Delica Royal. Sedangkan All New Pajero Sport diluncurkan sebagai pembuka tahun baru yakni di kuartal pertama 2016.

“All New Pajero Sport kemungkinan besar di awal tahun, di kuartal pertama. Jadi, model ini akan menjadi pembuka tahun,” ujar salah seorang sumber di PT KTB saat dihubungi detikOto, di Jakarta, Sabtu (14/11/2014).

Menurutnya, saat ini sisa stok Pajero model lawas sudah menipis dan diperkirakan cukup untuk memenuhi permintaan hingga versi paling baru diluncurkan. Pengelolaan stok tersebut dimaksudkan agar tidak terjadi kelosongan pasokan model di saat menunggu hadirnya Pajero Sport versi terbaru.

Hanya, Manager MMC Marketing Division PT. KTB yang baru, Osamu Iwaba masih ogah memastikan rencana peluncuran All New Pajero Sport tersebut.

"Saya belum tahu pasti. Saat ini kami masih mempersiapkan segala sesuatunya untuk peluncuran All New Pajero Sport di Indonesia," ujarnya saat ditemui di sela acara Mitsubishi New Outlander Sport & Delica Driving Experience, di Jakarta, Sabtu (14/11/2016).

Dia hanya menyebut, Mitsubishi baru saja meluncurkan versi anyar SUV berkapasitas tujuh penumpang itu di Thailand. (Diluncurkan) April? Saya belum tahu," ucapnya diiringi senyum.

(arf/arf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed