ADVERTISEMENT
Kamis, 04 Jun 2015 16:44 WIB

Kembali ke Liga Utama, Tim Sepakbola Rusia Bangun Patung Lamborghini Raksasa

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Makhachkala - Saking bahagianya bisa kembali ke liga utama, sebuah tim sepakbola Rusia merayakannya dengan membangun patung Lamborghini berukuran maha besar di dekat stadion mereka. Nyambungnya antara mobil dan kembalinya ke liga utama di mana ya?

Entahlah, yang pasti seperti dikutip dari situs resmi klub bola FC Anji, mereka membangun patung Lamborghini berukuran panjang 25 meter, tinggi 7 meter dan lebar 11 meter dengan harapan mencetak rekor dunia Guinness. Makin gak nyambung ya?

Patung Lamborghini itu akan tetap berada di stadion Anji Arena sebagai simbol kebesaran dan kesuksesan.



dok http://fc-anji.ru



Niatan membangun patung mobil sport ini sepertinya datang sang pemilik klub. Dikutip GT Spirit, klub bola ini dimiliki oleh orang kaya Suleyman Kerimov yang gemar mobil-mobil sport.

Kerimov yang memiliki tim bola asal kota Makhachkala pada 2011 itu berhasil membawa tim kembali ke liga utama setelah memboyong nama-nama beken seperti Roberto Carlos, Samuel Eto dan Guus Hiddink sebagai pelatih.




dok http://fc-anji.ru


Seperti halnya Kerimov yang suka mobil sport, Eto dan Carlos juga merupakan penikmat mobil kebut. Eto mengendarai mobil seperti Aston Martin One 77 dan Carlos mengendarai mobil Bugatti Veyron. Sementara Kerimov memiliki sejumlah mobil super seperti Pagani Huayra dan Ferrari Enzo.



dok http://fc-anji.ru



googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/oto/parallax_detail', 'div-gpt-ad-1558277787290-0').addService(googletag.pubads());
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com