ADVERTISEMENT
Rabu, 18 Mar 2015 08:28 WIB

Setelah Jawa, Suzuki Resmikan Outlet di Bali

- detikOto
Tabanan - Setelah beberapa waktu lalu meresmikan outlet di kawasan Tangerang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan 2 outlet kendaraan roda empat terbarunya di wilayah Bali, yaitu outlet Sejahtera Indobali Trada (SIT) – Tabanan dan Sejahtera Indobali Trada (SIT) - Gianyar.

Kedua outlet yang berlokasi di kawasan Kediri, Tabanan dan Buruan, Gianyar ini merupakan outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Dengan pembukaan kedua outlet tersebut, sepanjang Januari – Maret 2015, PT. SIS telah memperluas jaringan penjualannya dengan pembukaan 6 outlet fasilitas 3S.

Pada bulan Februari 2015, PT. SIS telah meresmikan outlet Indomobil Multi Trada - Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan. Sedangkan pada Maret 2015, PT. SIS telah lebih dahulu meresmikan outlet Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh.

Outlet Sejahtera Indobali Trada – Tabanan, Bali yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kediri – Tabanan dan outlet Sejahtera Indobali Trada – Gianyar, Bali yang berlokasi di Jalan By Pass Dharma Giri, Buruan – Gianyar ini adalah showroom dengan bengkel yang dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Sehingga Sejahtera Indobali Trada diharapkan akan mampu memenuhi tidak hanya kebutuhan konsumen dan calon konsumen produk kendaraan roda empat Suzuki, tetapi juga pelayanan dan kepuasan konsumen Suzuki terhadap jaminan perawatan dan suku cadang Suzuki di Tabanan, Gianyar dan sekitarnya.

Outlet Sejahtera Indobali Trada – Tabanan, Bali dan Sejahtera Indobali Trada – Gianyar, Bali ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberi kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Dengan didukung fasilitas tambahan yang terdapat di dalamnya, seperti kids corner, Wi-Fi connection, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, outlet Sejahtera Indobali Trada – Tabanan, Bali telah dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 8 stall terdapat 4 unit 2-post lift; 2 unit lift scissor dan sehingga total lift sebanyak 8 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru.

Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 20 unit per hari. Dan untuk fasilitas bengkel , outlet Sejahtera Indobali Trada – Gianyar, Bali dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu 7 stall terdapat 3 unit 2-post lift; 2 unit lift scissor dan sehingga total lift sebanyak 6 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Spesial Tools (SST), ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 15 unit per hari.

"Suzuki kembali memperluas jaringan layanan dan penjualan Suzuki, dengan membuka dua outlet yang memiliki fasilitas 3S di wilayah Bali. Melalui pembukaan outlet ini, kami berharap dapat lebih memudahkan dan memberikan pelayanan berkualitas baik kepada para pengguna Suzuki di wilayah Tabanan dan Gianyar,” ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam siaran pers, Rabu (18/3/2015).



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com