Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 30 Desember 2014, 15:53 WIB

Asyik, Bisa Belanja Sepuasnya dari Kabin Mobil BMW

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Asyik, Bisa Belanja Sepuasnya dari Kabin Mobil BMW
Stuttgart -

Jika Anda mengalami kesulitan berbelanja aplikasi atau layanan untuk mobil Anda, kini tidak usah repot lagi. Sekarang, Anda bisa belanja aplikasi atau layanan sepuasnya dari dalam mobil. Yup, produsen otomotif asal Jerman, BMW bisa memanjakan penggunanya yang ingin berbelanja dengan menggunakan aplikasi ConnectedDrive.

Seperti diberitakan Carscoops, Senin (29/12/2014), BMW telah resmi menjadi produsen mobil pertama di dunia yang menawarkan sebuah 'toko' di dalam kendaraan. Kini, konsumen bisa melakukan pembelian berbagai layanan dan aplikasi melalui sistem ConnectedDrive mereka.

Ketika pengemudi login ke BMW ConnectedDrive Store, mereka akan disajikan dengan gambaran mengenai layanan dan aplikasi yang ingin dibeli. Setelah dipilih dan dibayar, layanan atau aplikasi dapat langsung digunakan dalam beberapa menit.

Browsing melalui toko ConnectedDrive juga bisa menggunakan aplikasi seperti concierge. Aplikasi itu mampu memberikan informasi dan saran yang praktis bahkan bisa membantu Anda menemukan lokasi bioskop, restoran maupun hotel. Setelah mendapat informasi lengkap, alamat dapat dikirim langsung ke sistem navigasi mobil.

Concierge juga bisa menawarkan panggilan darurat atas nama penggunanya jika mereka tidak memiliki akses ke ponselnya. Fitur lain yang tersedia termasuk peta navigasi terbaru serta layanan internet yang bisa diakses melalui iDrive Controller.



(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +