ADVERTISEMENT
Rabu, 10 Des 2014 16:11 WIB

Suzuki Diskon Ertiga dan Grand Vitara Rp 20 Juta

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jakarta - Menjelang tutup tahun 2014, penawaran menarik mulai disajikan diler-diler Suzuki di Jakarta. Mulai dari potongan harga hingga bonus aksesoris menarik bisa didapatkan konsumen yang membeli mobil di bulan Desember ini. Hal itu ditawarkan untuk penghabisan stok mobil yang diproduksi tahun 2014.

"Promo, beda-beda. Yang menarik lebih banyak ke Ertiga. Kalau Ertiga diskon Rp 19 Juta plus ditambah lagi TV LED 32 inci," ujar salah seorang sales di diler Suzuki.

Menurutnya, diskon Rp 19 juta itu diberikan untuk pembeli semua varian Suzuki Ertiga, kecuali tipe GA. Untuk pembeli Ertiga tipe GA, akan diberikan potongan sebesar Rp 14 juta.

googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/oto/parallax_detail', 'div-gpt-ad-1558277787290-0').addService(googletag.pubads());
"Untuk Ertiga. Kecuali (tipe) GA. Tipe GA yang beda, diskon Rp 14 juta yang lain Rp 19 juta," katanya.

Suzuki Swift juga ditawarkan dengan potongan harga yang menarik. Potongan harga Swift tidak terlalu besar, hanya Rp 6 jutaan. Sementara Mobil Suzuki Grand Vitara pun ditawarkan dengan potongan harga yang menarik. Grand Vitara didiskon Rp 20 juta.

Memang, potongan harga Grand Vitara lebih besar daripada Ertiga. Tapi, pembeli Grand Vitara tidak mendapatkan TV LED 32 inci.

Ke semua diskon itu berlaku selama unit yang diproduksi tahun 2014 masih ada. Jika stok itu ludes, harga baru akan diterapkan. "Kalau unitnya masih ada. Kan tergantung stok dan permintaan orang. Kalau sudah habis ya kita ikutin harga baru. Ini kan masih ada stok yang 2014," ujar sumber.

Selain itu, Suzuki pun mengiming-imingi pembeli mobilnya dengan program 'Nonton bAReng Suzuki gratIS (NARSIS) selama Desember 2014.

Melalui program ini, para konsumen pengguna roda empat Suzuki Indonesia akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa voucher XXI yang dapat digunakan di semua Bioskop 21 dan Cinema XXI di Jabodetabek.

Program NARSIS ini berlaku untuk semua tipe mobil Suzuki dengan Nomor Polisi : A (Banten), B (Jakarta dan sekitarnya), F (Bogor) dan T (Karawang).

Voucher menonton di XXI ini bisa didapatkan oleh para pengguna mobil Suzuki dengan menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) asli mobil Suzuki ke Booth Suzuki yang berlokasi di Kasablanka XXI, Alam Sutra XXI, Botani XXI (Bogor), dan Mega Bekasi XXI pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, selama jam
operasional XXI di bulan Desember 2014, serta kemudian melakukan registrasi dengan menyantumkan nama dan No HP.

Setiap pendaftaran satu STNK akan berhak mendapatkan 4 Voucher XXI senilai @Rp.50.000,- (lima puluh ribu rupiah) yang berlaku hingga 31 Mei 2015.

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com