Rabu, 08 Okt 2014 08:56 WIB

Lebih dari 10.000 Orang Antre Datsun GO+ Panca

- detikOto
Semarang - Mobil MPV dengan harga terjangkau Datsun GO+ Panca menorehkan prestasi yang cukup baik. Sejak pertama diluncurkan pada Mei 2014 lalu hingga saat ini penjualannya terus merangkak naik.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, dari pertama diluncurkan hingga Oktober ini, Datsun sudah mengantongi inden GO+ Panca sebanyak lebih dari 10.000 unit.

"Booking GO+ Panca sudah lebih dari 10.000 unit dan yang sudah di-delivery ke konsumen lebih dari 6.500 unit," kata Indri di sela-sela acara Test Drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/10/2014).

Dengan inden yang sebesar itu, Datsun berhasil menduduki posisi ke-3 di pasar otomotif nasional khususnya di segmen Low Cost and Green Car (LCGC) dengan market share sebesar 17 persen.

Tak hanya itu, untuk terus mendukung purna jualnya, Datsun juga akan menambah jaringan dilernya di seluruh Indonesia. Sampai akhir September 2014 lalu, total diler Datsun di seluruh Indonesia mencapai 96 diler.

"Tapi untuk kota yang belum ada dilernya, mobil Datsun itu bisa melakukan servis di diler-diler Nissan. Kedepannya kita akan terus tingkatkan lagi jumlah jaringan dilernya," pungkasnya.

(ady/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com