ADVERTISEMENT
Senin, 17 Feb 2014 20:28 WIB

Daftar Keunggulan Mercy GL500

- detikOto
Bogor - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) merakit SUV GL 500 di Indonesia, menyusul Mercedes-Benz 350 CDI yang dirakit di Indonesia tahun lalu.

Tidak ada perbedaan antara SUV GL 500 untuk Indonesia, Eropa, India dan Amerika Serikat. Beberapa teknologi dan fitur terbarulah akan meningkatkan predikat SUV premium GL 500 di mata konsumen.

Fitur yang paling diutamakan Mercy adalah Active Parking Assist yang bisa membantu pengendara 'malas' memarkirkan kendaraan. Kerja fitur ini masih sama dengan fitur Active Parking Assist mobil lainnya. Pengendara masih menginjak pedal rem serta mengatur kemudi.

SUV GL 500 semakin lengkap dengan fitur utama lain. Apa saja berikut rangkumannya.

-LED intelligent light system

Lampu LED ini dianggap sebagai teknologi terdepan SUV GL 500. LED tersemat di lampu utama yang akan menyala pada siang hari di apron depan.

-AMG eksterior

GL 500 dilengkapi dengan paket eksterior sport AMG dengan pelek alloy 21 inci 5 twin spoke. Tampilan krom pada bemper depan dan belakang mempertegas penampilan SUV GL 500.

-Sliding sunroof

Sunroof ini menambah kesan mewah SUV GL 500 teranyar. Penumpang dan pengendara bisa menikmati langit dari bagian dalam kendaraan.

-Keyless GO

Untuk membuka pintu kendaraan tidak perlu menyentuh gagang pintu. Penumpang dan pengendara cukup mendekatkan mobil. Fitur ini memudahkan pengendara mengakses kabin SUV GL 500.

-Shift transmission

Fitur ini memudahkan pengendara dalam pengoperasian gigi. Pengendara juga lebih berkonsentrasi ketika aktivitas mengemudi berlangsung. Tentu saja fitur ini meningkatkan impresi berkendara.

-Memory package

Seperti pada mobil Mercedes-Benz lainnya, SUV GL 500 juga tersemat fitur ini untuk mengatur posisi duduk. Terdapat 3 posisi duduk yang memberi kenyamanan penumpang dan pengendara.

-Command online dengan 6 disc DVD charger dan Harman kardon.

Tersedia 14 speaker. Fitur ini memberikan kualitas suara yang baik di kabin penumpang. Fitur ini ditujukan pada konsumen yang mengutamakan kenyamanan untuk keluarganya.

-Rear seat entertainment

Tersedia 2 layar 5,5 inci di sandaran kepala. Layar ini bisa bekerja secara independen. Menariknya fitur ini bisa menggunakan wireless untuk meningkatkan privasi penumpang.

-Active parking assist

Pengendara lebih aman ketika memarkir kendaraan. Kerja fitur ini masih sama dengan fitur Active Parking Assist mobil lainnya. Pengendara masih menginjak pedal rem serta mengatur kemudi.

-Surround view system

Fitur Active Parking Assist dibantu dengan 4 kamera 360 derajat dalam sistem. Fitur ini berfungsi ketika kendaraan parkir secara pararel. Jadi pengendara bisa melihat sekitar mobil.

-Thermotronic climate control

Dengan perlengkapan komponen ini, pengendara belakang bisa mengatur suhu pendingin udara sesuai keinginan.

Fitur ini menambah kenyamanan kabin penumpang belakang SUV GL 500.



googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/oto/parallax_detail', 'div-gpt-ad-1558277787290-0').addService(googletag.pubads());
(ikh/syu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com