ADVERTISEMENT
Jumat, 14 Feb 2014 07:59 WIB

Mitsubishi Evo Kembali ke Tanah Ratu Elizabeth II

- detikOto
Lancer (AFP) Lancer (AFP)
London - Mobil legendaris Mitsubishi, Lancer Evo sudah tidak lagi dijual di Inggris sejak 2011. Namun untuk merayakan ultah Evo yang ke-40, Mitsubishi Inggris akan menjual lagi Evo edisi khusus.

Evo itu hanya akan tersedia sebanyak 40 unit saja, sama dengan usia Evo di Inggris. Seperti yang diketahui bersama, Mitsubishi Lancer Evo tidak dijual di Inggris sejak 2011. Mobil itu disetop jualannya setelah faktor nilai tukar yang tidak menguntungkan bagi Mitsubishi jika mengimpornya dari Jepang ke Inggris.



Lancer (AFP)

Galeri Foto Mitsubishi Lancer Evo X
Meski belum terlalu jelas perbedaan yang bakal dibawa Mitsubishi saat ini, bisa dipastikan Evo X tetap membaca ciri khas dirinya yakni menawarkan performa terbaik.

"Kami tengah mendapatkan harga yang tepat, dan memastikan Evo X akan memberikan fitur standar yang tepat yang bisa memberikan kinerja mesin yang diinginkan," kata bos Mitsubishi Inggris Lance Bradley, seperti dilansir Autocar, Jumat (14/2/2014).

Selanjutnya Bradley mengatakan Evo X telah memainkan peran penting bagi Mitsubishi di Inggris, hal inilah yang membuat Evo X akan benar-benar kembali rilis di Inggris.

Akan tetapi dirinya masih menolak berkomentar banyak akan tenaga yang disajikan. Termasuk perkiraan kemiripan Evo edisi khusus dengan Lancer Evo terkuat yakni Lancer Evo X FQ-400 yang setara dengan 405 tenaga kuda .



Lancer (AFP)




googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/oto/parallax_detail', 'div-gpt-ad-1558277787290-0').addService(googletag.pubads());
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com