Kamis, 11 Jul 2019 12:41 WIB

Mobil Baru 2019

Wuling Almaz Sekarang Bisa Muat 7 Penumpang

Luthfi Anshori - detikOto
Wuling Almaz Foto: Pradita Utama Wuling Almaz Foto: Pradita Utama
Jakarta - Saat pertama kali diperkenalkan, Wuling Almaz merupakan mobil medium SUV dengan konfigurasi dua baris kursi, dengan kapasitas lima penumpang.

Banyak kemudian yang bertanya, mengapa Wuling Almaz tidak dibekali kapasitas 7 penumpang? Sementara Baojun 530 yang saudaranya, punya pilihan 7-seater.

Menjawab hal tersebut, Wuling Indonesia resmi memperkenalkan Wuling 7-seater. Pengenalan ini sekaligus memperingati dua tahun usia Wuling di Indonesia, yang digelar di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta, Kamis (11/7/2019).



Dari presentasi yang dijelaskan Product Planning Wuling Motors Indonesia Danang Wiratmoko, konfigurasi jok di baris ketiga bisa dilipat 50:50. Asyiknya lagi kedua jok tersebut bisa dilipat rata lantai, sehingga penumpang bisa mendapat ruang bagasi lebih luas.

Wuling Almaz Sekarang Bisa Muat 7 PenumpangFoto: Luthfi Anshori


"Saat pertama kali Almaz diluncurkan, banyak yang bertanya apakah akan ada Almaz 7-seater. Jadi demi memenuhi produk yang diinginkan masyarakat, hari ini kami meluncurkan Almaz 7-seater," kata Vice President Wuling Motors Cindy Cai.

Simak Video "Makin Canggih, Wuling Almaz Kini Punya Voice Command"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed