Selasa, 14 Mei 2019 10:55 WIB

Spyshot Honda Jazz, Tidak Garang Lagi

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Twitter laimu_0206 via Indianautosblog Foto: Twitter laimu_0206 via Indianautosblog
Tokyo - Sebuah mobil yang seluruh bagiannya ditutupi kamuflase terekam kamera di jalanan. Inikah Honda Jazz yang kabarnya akan dirilis pada bulan Oktober 2019 di Tokyo?

Seperti dikutip dari indianautosblog, Selasa (14/5/2019), mobil itu tertangkap kamera di jalanan Jepang. Jika melihat desainnya, sekilas mobil mengalami perubahan yang cukup signifikan atau full model change. Mobil tak lagi memiliki garis-garis agresif seperti Honda Jazz generasi ketiga saat ini.



Honda Jazz generasi keempat bakal lebih manis, lebih muda ketimbang sporty. Dari foto spyshot terlihat mobil memiliki bonnet yang lebih pendek dengan lampu utama LED yang berlekuk dan grille yang berbeda dibanding generasi sekarang. Sementara lampu ekornya horizontal.

Spyshot Honda Jazz, Tidak Garang LagiFoto: Honda


Di dalam, sepertinya ada tampilan informasi berukuran 7 inci yang mirip dengan Honda Pilot 2019 yang semuanya baru. Tombol-tombol melingkar pada konsol tengah dan sistem infotainment layar sentuh besar juga terlihat di salah satu gambar spy shot ini.Sebelumnya CEO Honda Takahiro Hachigo, membenarkan rencana mereka untuk membuat platform baru Honda Architecture yang akan dipakai untuk kendaraan-kendaraan model 2020. Besar kemungkinan platform ini bakal digunakan untuk memproduksi Honda Jazz.

Honda juga diyakini akan merilis Honda Jazz hybrid dengan teknologi i-MMD dual-motor dan juga versi listrik dengan jarak jelajah 300 km. Sementara untuk mesin bensinnya, bisa menggunakan mesin yang lebih kecil, 1.000 cc yang dipinjam dari mesin 3 silinder Honda Civic.



Tonton video Segudang Fitur Anyar New Honda Civic 1,5L Turbo:

[Gambas:Video 20detik]

(ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed