Sabtu, 10 Mar 2018 19:30 WIB

Ayo Tebak, Berapa Rupiah untuk Full Tank Lamborghini?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Ayo Tebak, Berapa Rupiah untuk Full Tank Lamborghini? Foto: dok. Lamborghini Ayo Tebak, Berapa Rupiah untuk Full Tank Lamborghini? Foto: dok. Lamborghini
Cirebon - Tidak heran mobil seperti Lamborghini Gallardo Spyder dijuluki mobil para penghobi. Selain harganya yang mahal, sekali isi penuh bensin harus merogoh kocek lebih dari Rp 1 jutaan.

"Sekali isi kalau full Pertamax Turbo di atas Rp 1 juta," ujar Sekjen Lamborghini Club Indonesia (LCI) kepada wartawan, di Cirebon, Jawa Barat.



Untuk keiritan konsumsi bahan bakar, kata anak dari pengacara kawakan Hotman Paris itu, tergantung lagi pada cara mengemudikannya.

"Boros atau enggak balik ke orangnya masing-masing. Kalau cara pemakaiannya biasa saja ya nggak terlalu, kecuali kalau makainya digeber-geber," ucap Frank.

"Atau kadang kalau boros dia (fitur mode berkendara) Corsa, belum lagi kalau yang knalpotnya sudah ganti," tambahnya.



Sebagai contoh lanjut Frank menjelelaskan, sebelum perjalanan turing Komunitas Lamborghini, ia mengisi penuh bensin 100 persen dengan mode corsa, tersisa 20 persen saat sampai di Cirebon.

"Kebetulan saya isi full tank pas mau sampai Aston (Cirebon), jadi tadi begitu mau sampai Aston kan isi fulltank di Fairmont (Jakarta), itu sudah tinggal 20 persen. Jadi tadi saya bawa sudah enggak corsa lagi jadi pake biasa aja (Strada)," paparnya. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed