Rabu, 14 Feb 2018 20:54 WIB

Daihatsu Terios Terbaru Alami Kecelakaan di Riau

Chaidir Anwar Tanjung - detikOto
Foto Terios yang mengalami kecelakaan beredar di grup WA (Foto: istimewa) Foto Terios yang mengalami kecelakaan beredar di grup WA (Foto: istimewa)
Pekanbaru - Mobil Daihatsu Terios keluaran terbaru mengalami kecelakaan di Riau. Ada 7 penumpang di Terios mengalami luka-luka.

Demikian disampaikan, Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Sigit Adiwuryanto kepada wartawan, Rabu (14/2/2018). Sigit menjelaskan, mobil Terios pelat putih BM 9073 XX itu mengalami tabrakan dengan truk Mitsubishi Colt diesel BM 8086 EU di Jalan Lintas Timur Sumatera di Kec Tanah Putih, Kab Rohil.

Masih menurut Sigit, di mobil Terios ini ditumpangi 7 orang bersama sopir Edi Sujarwo. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan sedang dari arah Medan menuju ke Pekanbaru.

"Dari arah berlawan mobil Colt Diesel yang dikemudikan Sudirman oleng ke kanan dan mengambil lajur kanan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan lagi," kata Sigit.

Kecelakaan ini terjadi pada Senin (12/2/2018) pukul 06.05 WIB. Akibatnya seluruh penumpang Terios mengalami luka. Ada yang luka ringan, ada yang luka berat. Kondisi Terios bagian depannya mengalami kerusakan cukup parah.

Foto Terios yang mengalami kecelakaan beredar di grup WA (Foto: istimewa)Foto Terios yang mengalami kecelakaan beredar di grup WA (Foto: istimewa) Foto: Istimewa


Berikut daftar penumpang Terios yang alami luka. Elvida Manurung (28) luka berat, Saputra (28) luka ringan, Riswan(24) luka berat, Anindia Zahra (3) luka ringan, Arlia (7) luka ringan, Ahmad Kepi 22) dan terakhir sopir Edi Sujarwo (39) luka ringan. Seluruh penumpang Terios ini merupakan warga Kab Kampar, Riau. Sopir truk Sudirman warga Kab Rohil mengalami luka ringan. (cha/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed