Senin, 12 Feb 2018 16:04 WIB

Ferrari Bekas B 2 DIA Siap Dipinang dengan Mahar Rp 5,6 Miliar

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Ruly Kurniawan Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Aneka mobil mewah parkir di salah satu diler mobil bekas yang bertempatkan di Kelapa Gading, Jakarta. Salah satunya ada Ferrari lansiran 2011 dengan warna kuning mentereng. Bernomor polisi B 2 DIA, roda empat tersebut siap menunggu mahar senilai Rp 5,6 miliar.

"Ini Ferrari lansiran 2011, mas. Udah cukup lama. Makanya kita jual Rp 5,6 miliar," kata salah satu petugasnya kepada detikOto di Jakarta.

Ferrari ini adalah Ferrari 458 Italia yang menggunakan mesin 4.500 cc V8. Di bodinya ada stripe warna khas bendera Italia.

Selain itu, ada juga mobil super lainnya seperti Porsche dan Bentley hingga Lexus yang siap menunggu 'papa baru'. Tapi sayang, detikOto belum bisa mendapatkan detil mobil-mobil yang masih mulus sedia kala tersebut.

"Yang punya wewenang untuk memberikan info sedang tidak kemari, mas. Saya tidak bisa kasih informasi itu. Tapi semuanya standar dan pajak terurus," tutupnya. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Jumat, 20 Jul 2018 18:23 WIB
    Meski mendominasi di Tanah Air, namun masih ada yang meragukan kualitas mobil Jepang. Bahkan disebut-sebut masih lebih baik mobil Korea daripada mobil Jepang.
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Jumat, 20 Jul 2018 18:01 WIB
    Siapa bilang modifikasi hanya demi kepuasan diri, ini tidak berlaku untuk Prandananta S atau Bagong rider, yang permak abis Yamaha Scorpio 2014 miliknya.