Jumat, 09 Feb 2018 17:54 WIB

Mobil Lebih Murah dari Jepang, Wuling Ingin Beri Pilihan Baru

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Saat pertama kali menjual mobilnya di Indonesia, Wuling cukup membuat kekhawatiran bagi beberapa produsen mobil lain. Itu karena harga jualnya yang terbilang cukup murah dibanding kompetitor.

Banyak yang memprediksi Wuling bakalan membuat orang berpikir dua kali saat akan membeli mobil. Setelah meluncurkan Confero dengan banderol harga yang cukup murah, kini Wuling hadir kembali dengan mobil barunya Cortez.

Cortez yang diperkirakan akan menjadi pesaing terberat Toyota Innova cs juga ditawarkan dengan harga murah. Wuling membanderol Cortez mulai dari Rp 218 juta hingga yang termahalnya Rp 264 juta.

Kalau dibandingkan dengan pesaing utamanya Innova, harga jual Cortez bahkan berselisih Rp 84 juta lebih murah.

Wuling sendiri mengaku harga jual mobilnya yang lebih murah bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia.

"Ini memang ketika kita menghadirkan Cortez memang kita ingin menghadirkan pilihan baru, makanya kita bilang the new choice of MPV, karena memang kita ingin menghadirkan pilihan baru untuk masyarakat Indonesia," jelas Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani.

"Masyarakat Indonesia jadi lebih banyak pilihannya nih, ketika memang mereka mencari medium MPV, ini adalah pilihan baru di kelas medium MPV, dengan harga segini," pungkasnya. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed