Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 10 Januari 2018, 08:01 WIB

Jurus Toyota Agar Pemilik Rush Lama Tidak Kecele

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Jurus Toyota Agar Pemilik Rush Lama Tidak Kecele Toyota Rush Foto: Toyota
Jakarta - Mobil Rush memiliki banderol yang tidak berbeda dengan model lamanya. Pastinya hal ini membuat pengguna mobil lama kecele. Namun Toyota memiliki jurus jitu agar konsumen pemilik Rush lama tidak terlalu merasa kecewa.

"Untuk mobil lama kan ada diskonnya Rp 35 juta," ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto saat mendampingi para jurnalis mengikuti test drive All New Rush, di Malang, Jawa Timur.

Saat ini Rush model lama stoknya tinggal sedikit, tinggal 300 unit dan sudah seluruhnya tersedia di diler. Jadi dengan demikian masih ada diferensiasi antara harga unit yang lama dan baru.

Seperti diketahui sebelumnya, Rush model baru dijual mulai Rp 239.900.000 sampai Rp 261.300.000.

Sejak harganya dirilis tanggal 3 Januari lalu mobil sudah terpesan sebanyak 2.534 unit.Tipe TRD Sportivo (A/T) mencatat komposisi pemesanan 51,7%, menyusul varian TRD Sportivo M/T dengan komposisi 36,9%, kemudian varian G A/T dengan komposisi 6,1% dan varian G M/T dengan komposisi 5,3%.

Sementara untuk warna, warna putih merupakan warna yang paling diminati dengan komposisi 45,1% yang kemudian diikuti oleh black mica dengan komposisi 27,7% dan silver mica metallic dengan komposisi 17,0%. (ddn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed