Jumat, 05 Jan 2018 16:30 WIB

Wuling Pesaing Innova Harganya Mulai Rp 190 Jutaan, Murah Ya?

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Dok Wuling Foto: Dok Wuling
Jakarta - Wuling sudah bersiap menghadirkan MPV kelas menengah Cortez di awal tahun ini. Pemesanan sudah dibuka di beberapa diler resmi. Untuk harga mobil diperkirakan mencapai Rp 190 juta sampai Rp 250 juta.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang staf penjualan Wuling di salah satu diler di Jakarta kepada detikOto. Menurutnya, penantang Innova tersebut memiliki banderolan sekitar Rp 190 juta untuk versi standarnya (manual), sampai Rp 250 juta untuk kelas paling mewahnya.

"Sekarang bisa dipesan mas, tapi memang belum launching secara resmi. Jadi harganya masih diperkirakan menunggu pengumumannya nanti," paparnya ketika berbincang dengan detikOto di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

"Paling standar itu kisaran Rp 190 juta. Paling mewahnya ini yang sudah transmisi otomatis sampai Rp 250 juta. Murah kan?" lanjutnya bersemangat.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Cortez menggendong mesin bermuatan 1.798 cc 130.3 PS/5.600 rpm dan torsi yang dikerek pada 174 Nm/3.600 rpm.

Dengan harga yang dibawah Innova tersebut, Otolovers akan mendapatkan beberapa fitur menggoda seperti EBD (Electronic Brake Force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System) dan empat buah rem cakram di keempat rodanya. Tak sampai disana, sunroof, layar infotainment hi-deffinition 7 inci dan hal lainnya diklaim akan mampu membuat para penggemar mobil keluarga kelas menengah tergiur.

Infografis Wuling CortezInfografis Wuling Cortez Foto: Fuad Hasim


(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed