Rabu, 03 Jan 2018 17:50 WIB

Kado Tahun Baru, Daihatsu Terios Harganya Tidak Berubah

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Daihatsu Foto: Daihatsu
Jakarta - Mengikuti abangnya Toyota Rush, Daihatsu juga mengumumkan harga Daihatsu Terios. Dan harga Terios pun tidak mengalami kenaikan sama seperti model lama. Bahkan beberapa model malah turun harga.

Berikut daftar harga Daihatsu Terios yang dikirimkan Daihatsu, Rabu (3/1/2018).

Daftar Harga Daihatsu TeriosDaftar Harga Daihatsu Terios Foto: Daihatsu


"Kami yakin, pengumuman Terios yang baru dapat menjadi hadiah tahun baru yang menggembirakan untuk mereka yang sudah atau yang akan melakukan pemesanan," ujar
Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

Harga All New Terios di atas merupakan harga On The Road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta dengan NIK 2018, termasuk free jasa servis sampai dengan 50.000 KM. Kemudian untuk area lainnya akan menyesuaikan dengan perhitungan pajak dari masing-masing daerah.



Daihatsu menekankan Terios baru didesain dengan konsep modern yang mewah, dengan fitur-fitur canggih dan sistem keamanan yang lengkap, sangat cocok untuk mereka yang berjiwa dinamis dengan beragam aktivitas.

Infografis Daihatsu TeriosInfografis Daihatsu Terios Foto: Mindra Purnomo



Terios paling cocok dengan kondisi jalan di Indonesia, bisa dipakai untuk sehari-hari, maupun bertualang di akhir pekan. Ini sesuai dengan slogan Terios sebagai Sahabat Petualang, DNA masyarakat Indonesia, Daily New Adventure.

"Daihatsu terus melakukan inovasi dalam proses produksi, dan meningkatkan mutu produk untuk menghasilkan harga jual yang lebih kompetitif," ujar Amelia.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed