Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 01 Desember 2017, 10:58 WIB

Lamborghini Ditabrak Penjual Ikan, Begini Reaksi Pemiliknya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Lamborghini Ditabrak Penjual Ikan, Begini Reaksi Pemiliknya Foto: dok. Viral4real
Jakarta -
Punya Lamborghini yang harganya miliaran rupiah pastinya bakal disayang-sayang. Jangan sampai mobil ada goresan sedikit pun agar tak mengganggu penampilan. Apalagi cacat akibat kecelakaan.

Perbaikan kecil saja akan menghabiskan dana yang banyak. Makanya, pemilik mobil mewah biasanya sangat berhati-hati dan tak ingin mobilnya rusak sehingga mengeluarkan biaya banyak.

Di Thailand, seperti diberitakan Viral4Real, ada sebuah Lamborghini yang tak sengaja ditabrak oleh pasangan penjual ikan. Pasangan yang berada di Provinsi Nonthaburi, Thailand ini tengah mengendarai mobil lawas. Mereka secara tidak sengaha menabrak Lamborghini yang terparkir.

Melihat mereka menabrak mobil yang sangat mahal, pasangan yang sama-sama penjual ikan itu turun dari mobil untuk berbicara dengan pemilik mobil mewah. Mobil pasangan penjual ikan itu tampak rusak lebih banyak dibandingkan goresan pada Lamborghini. Tapi, pasangan itu tahu bahwa mereka salah karena tak sengaja menabrak mobil mewah.

Tahu bahwa perbaikan Lamborghini mahal, pasangan itu memohon untuk membayar ganti rugi dengan cara mencicil. Tapi, apa reaksi pemilik mobil super itu?

Pemilik Lamborghini ini memaafkan pasangan penjual ikan dan mengatakan bahwa mereka tak perlu membayar ganti rugi sepeser pun. Pemilik Lamborghini itu tahu bahwa pasangan yang menabrak mobil mewahnya bahkan tidak memiliki asuransi untuk mobil mereka sendiri.

Alih-alih meminta ganti rugi untuk perbaikan Lamborghini, pemilik mobil super itu meminta pasangan yang menabrak mobilnya berjanji untuk menyumbang 3.000 baht ke kuil sebanyak 10 kali.

"Saya tidak ingin membual bahwa saya kaya tapi alasannya adalah saya tidak ingin pasangan ini memberi kompensasi kepada saya atas kerusakan yang terjadi pada mobil saya. Karena saya ingin orang belajar memaafkan orang lain. Mobil saya sangat mahal terus kenapa? Jika kecelakaan ini tidak dilakukan dengan sengaja, bukankah seharusnya kita memaafkan orang lain dengan hati yang terbuka?" kata pemilik Lamborghini itu setelah berita ini viral di media sosial.

(khi/khi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +