Kamis, 23 Nov 2017 15:31 WIB

Demi Rush terbaru, Insinyur Toyota Habiskan 1 Tahun di Indonesia

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Untuk membuat mobil yang cocok di Indonesia, tentu membutuhkan studi mendalam. Tiap negara memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda.

Demi hal tersebut, Chief Engineer Toyota, Eiji Fujibayashi menghabiskan 1 tahun lebih untuk tinggal di Indonesia.

"All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam. Saya membutuhkan lebih dari satu tahun di Indonesia demi mencari tahu mobil yang dibutuhkan dan diinginkan mereka," tuturnya di acara peluncurkan Rush terbaru, Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Berkat hal tersebut, Eiji membuat Rush lebih keren dan tangguh. Maka, All New Rush memiliki 4 poin utama yakni high end styling, high quality and utility interior, safety and toughness, serta powerfull peformance. Bahasa Indonesia, desain keren, kualitas tinggi, interior bagus, aman serta performanya yahud.

"Saya tinggal untuk melihat keinginan pemilik mobil di Indonesia seperti apa. Di sana saya lakukan pendekatan personal kepada mereka," kata Eiji.

"Hasilnya, masyarakat Indonesia menginginkan mobil dengan desain yang berbeda, mewah dan tangguh. Maka lahirnya Rush terbaru ini," tutupnya. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Mobil Korea Lebih Baik dari Mobil Jepang?

    Jumat, 20 Jul 2018 18:23 WIB
    Meski mendominasi di Tanah Air, namun masih ada yang meragukan kualitas mobil Jepang. Bahkan disebut-sebut masih lebih baik mobil Korea daripada mobil Jepang.
  • Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Yamaha Scorpio Berbaju Scrambler

    Jumat, 20 Jul 2018 18:01 WIB
    Siapa bilang modifikasi hanya demi kepuasan diri, ini tidak berlaku untuk Prandananta S atau Bagong rider, yang permak abis Yamaha Scorpio 2014 miliknya.
  • Karimun Kotak Disulap ala Jepang

    Karimun Kotak Disulap ala Jepang

    Jumat, 20 Jul 2018 16:13 WIB
    Konsep modifikasi memang banyak pilihannya, mulai dari yang sederhana hingga ekstrem. Kalau yang ini, konsep modifikasi Japan Domestic Market (JDM).