Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 23 November 2017, 14:34 WIB

Tanpa Konde, Jiwa Rush Tetap SUV

Ruly Kurniawan - detikOto
Tanpa Konde, Jiwa Rush Tetap SUV Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Banyak yang menilai hilangnya ban serep di bagian belakang Toyota Rush menghilangkan kesan sebuah mobil SUV atau mobil jip.

Rush kini dianggap lebih mirip sebuah mobil MPV atau mobil keluarga. Menanggapi hal itu, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata meyakinkan bahwa Rush masih memiliki DNA SUV yang kuat nan tangguh.

"Kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV. Tetap kuat, kokoh, dan mampu menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis," ungkap Yoshihiro kepada wartawan di peluncuran All New Rush, Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Dengan ground clearance yang lebih tinggi, suspensi besar, lebih luas, dan lain sebagainya, sensasi mobil SUV akan terasa ketika dikendarai. Belum lagi tampilannya yang tetap sangar dan terkesan kuat.

"Memang kita buat 7 seater karena keinginan pasar seperti itu. Tapi jiwa SUV nya sangat kental disana. Anda bisa rasakan ketika mulai mengendarainya. Ada perbedaan yang disematkan pada All New Rush ini," ucap Chief Engineer Toyota Eiji Fujibayashi. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +