Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 11 November 2017, 09:04 WIB

Xenia Custom Ada Suku Cadang Tambahan, Daihatsu Beri Garansi

Ruly Kurniawan - detikOto
Xenia Custom Ada Suku Cadang Tambahan, Daihatsu Beri Garansi Foto: Ruly Kurniawan
Tangerang - Model anyar Xenia, New Xenia Custom, memiliki beberapa aksesoris tambahan yang cukup berbeda dari seri Deluxe dan Sporty.

Meskipun mengusung nama custom, mobil MPV tersebut tidak merobek garansi. Karena, menurut Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto bila beberapa part custom tersebut dibeli dan dipasang di diler resmi Daihatsu, pengguna Xenia malah diberikan garansi.

"Memang ini Xenia Custom karena beberapa aksesoris berbeda dengan yang ada di seri sebelumnya. Tapi tenang, bila aksesoris tersebut dibeli dan dipasang di bengkel resmi (karena baru dijual disana), tidak merusak garansi," katanya kepada wartawan di Tangerang, Jumat (10/11/2017).

"Karena bila dibeli di bengkel resmi, partnya juga otomatis resmi dan pemasangan sesuai dengan SOP yang ada. Tentu saja kita jamin (diberikan guarantee)," lanjutnya.

Sebelumnya Xenia memiliki edisi Standar manual (MT) dan transmisi otomatis (AT) dalam tipe X dan R, Xenia X Deluxe (MT dan AT), serta Xenia R Sporty (MT dan AT). Dengan kehadiran Great New Xenia Custom, kini keluarga Daihatsu Xenia memiliki 10 line-up.

Beberapa bagian pada tubuh Xenia Custom memiliki beberapa perbedaan seperti hadirnya grey painted inner honeycomb dan bemper aerokit yang cukup lebar dan besar di seluruh bagian bawahnya, side stone guard dan over fender disamping tubuh untuk melindungi dari berbagai ancaman kecil, hingga beberapa polesan di interior dan fitur tambahan.

Hanya punya satu warna yakni Icy White, varian baru dari Xenia ini dibanderol Rp 202.400.000 untuk versi manual dan Rp 213.300.300 bagi transmisi otomatisnya (On The Road Jakarta). (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed