Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 09 November 2017, 17:40 WIB

Ini Bocoran Spek Toyota C-HR untuk ASEAN?

Dina Rayanti - detikOto
Ini Bocoran Spek Toyota C-HR untuk ASEAN? Foto: Paultan
Kuala Lumpur - Meski sudah meluncur sejak akhir tahun 2016, Toyota hingga saat ini belum juga mendatangkan crossover andalannya C-HR di pasar ASEAN.

Toyota baru sekadar memamerkannya di beberapa negara ASEAN seperti Malaysia, Thailand, dan juga Indonesia. Crossover penantang Honda HR-V ini terakhir terlihat sedang dites di jalanan Thailand dan dikabarkan siap masuk ke pasar ASEAN 2018 mendatang.

Baru-baru ini di Malaysia, C-HR kembali muncul dan didatangkan langsung dari Thailand. Diberitakan Paultan, Kamis (9/11/2017), jika diperhatikan tampilan eksteriornya tak memiliki banyak perbedaan dari model-model C-HR yang dijual di seluruh dunia.

Mulai dari lampu depan projektor halogen, LED DRL, pelek berukuran 17 inchi, begitupun dengan model lampu belakangnya. Perbedaan justru terlihat begitu kita masuk ke dalam mobil. Sentuhan plastik masih terasa di bagian dalam mobil, panel dasbor lebih pendek. Namun adanya unsur jahitan di bagian atas dasbor menambahkan kesan mewah pada C-HR.

Beberapa fitur lain yang meramaikan Toyota C-HR adalah keyless entry, tombol untuk menstarter mobil, jok lapis kulit serta bisa disesuaikan dengan posisi punggung. Meski begitu pengaturan jok masih dilakukan dengan manual.

Tak hanya model C-HR biasa yang dipamerkan Toyota di Malaysia, ada juga C-HR yang ditambahkan komponen TRD sehingga membuat C-HR semakin terlihat agresif.

Ini Bocoran Spek Toyota C-HR untuk ASEAN?Toyota C-HR dengan sentuhan TRD. Foto: Paultan
(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed