Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 12 Oktober 2017, 07:43 WIB

Wuling Girang Bisa Jual 2.212 Unit Mobil dalam 2 Bulan

Dina Rayanti - detikOto
Wuling Girang Bisa Jual 2.212 Unit Mobil dalam 2 Bulan Foto: Khairul Imam
Denpasar - PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia atau biasa dikenal dengan Wuling Motors Indonesia baru saja bermain di pasar Indonesia dan langsung sekaligus meluncurkan produk pesaing Avanza Cs, Wuling Confero pada Agustus lalu.

Wuling mengaku cukup puas dengan sambutan baik masyarakat Indonesia karena berhasil menjual sebanyak 2.212 unit secara wholesales (dari pabrik ke diler) selama periode Agustus-September.

"Kalau melihat diler, pemesanan, kemudian delivery ke konsumen semuanya masih on track. Sebagai permulaan kami melihat angka itu cukup memuaskan," kata Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding di Visesa Ubud, Rabu (11/10/2017) malam.

Wuling Girang Bisa Jual 2.212 Unit Mobil dalam 2 BulanFoto: Andhika Akbarayansyah


Wuling sendiri memang tak memiliki target tertentu soal jualannya di Indonesia terutama di tahun pertamanya menginjakkan kaki di Tanah Air.

"Kita nggak punya target spesifik untuk penjualan tahun ini karena kita pabrik baru, kemudian diler baru beroperasi, produk juga baru jadi memang untuk tahun ini kita mau lihat dulu respons masyarakat," jelas Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di tempat yang sama.

"Tapi sebenarnya dengan penjualan yang sudah dicapai kita cukup happy sih. Artinya kita lihat respons masyarakat dari produk kita cukup positif," tambah Dian.

(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed