Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 31 Agustus 2017, 09:54 WIB

Ada Xpander, Mitsubishi Tambah Diler di Medan

Dina Rayanti - detikOto
Ada Xpander, Mitsubishi Tambah Diler di Medan Foto: Dok. PT MMKSI
Medan - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menguatkan jaringan dilernya dengan menjalin bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor. Diler tersebut dikhususkan untuk kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Medan, Sumatera Utara. Dengan begitu MMKSI telah memiliki empat diler di Medan sehingga secara total memiliki 92 outlet di seluruh Indonesia.

Selain menjual produk, diler ini juga melayani Service and Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Ada Xpander, Mitsubishi Tambah Diler di MedanFoto: Dok. PT MMKSI

"Sejalan dengan peluncuran Xpander kami berharap Nusantara Berlian Motor – Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen kita mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kita, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," ungkap Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Osamu Iwaba dalam siaran pers yang diterima detikOto, Jumat (31/8/2017).

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Medan, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler ini berlokaso di Jl.Gagak Hitam Ringriad No.35A, Medan. Diler juga menyediakan fasilitas test drive dan juga 20 stall untuk fasilitas servis umum serta dua stall Mitsubishi Quick Pit yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit. Diler memiliki kapasitas servis hingga 50 kendaraan perhari. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +