Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 03 Agustus 2017, 18:40 WIB

Toyota Voxy Siap Meluncur di GIIAS, Ini Tampangnya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Toyota Voxy Siap Meluncur di GIIAS, Ini Tampangnya Foto: Rangga Rahardiansyah
Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan MPV mewah baru, Toyota Voxy di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil ini akan menjadi MPV mewah di bawah Alphard.

Jika Anda merasa Toyota Alphard terlalu mahal, Toyota Voxy ini bisa menjadi pertimbangan. Di Indonesia, Toyota Voxy akan menggantikan peran Nav1 yang tak lagi dijual oleh Toyota.

Sebelum diluncurkan, detikOto mendapatkan foto-foto Toyota Voxy. Kemewahan mobil ini terpancar ketika terlihat dari bagian eksteriornya.

Tampak dimensinya cukup besar. Tak heran jika interior mobil ini menawarkan kenyamanan khas MPV kelas menengah.

Dari segi desain, Toyota Voxy terlihat mewah dan futuristik. Mobil yang disebut sebagai baby Vellfire ini memang mirip dengan MPV mewah Toyota Vellfire.

Toyota sengaja membawa kembali MPV medium ini setelah menghentikan penjualan Nav1. Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) Fransiscus Soerjopranoto sebelumnya mengatakan, kendaraan yang masih nyaman untuk bisnis dan keluarga ini masih dibutuhkan konsumen Indonesia.

"Kita punya memang di segmen luxury seperti Alphard. Nah konsumen model ini yang merasa Toyota Alphard kemahalan," ujar pria yang akrab disapa Suryo itu. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +