Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 03 Agustus 2017, 08:23 WIB

Dijual dengan Harga Miring, Wuling Siap Gusur LCGC

Ruly Kurniawan - detikOto
Dijual dengan Harga Miring, Wuling Siap Gusur LCGC Foto: M. Ridho
Jakarta - Mobil buatan Cikarang, Wuling Confero memiliki banderol yang terjangkau. Dijual mulai Rp 128,8 juta, mobil tak hanya menjadi pesaing di kelas Low MPV, tapi juga akan menggilas mobil kelas LCGC (Low Cost and Green Car).

Wuling Confero hadir dengan tiga pilihan. Adapun ketiga pilihan itu antara lain Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 C, dan Wuling Confero S 1.5 L. Berikut rincian harga Wuling Confero on the road Jakarta:

- Wuling Confero 1.5: Rp 128.800.000
- Wuling Confero S 1.5 C: Rp 150.900.000
- Wuling Confero S 1.5 L: Rp 162.900.000

Terdapat opsi tambahan untuk Wuling Confero, yaitu semi-leather seat dengan biaya tambahan Rp 2.000.000 dan pilihan semi-leather with captain seat dengan biaya tambahan Rp 3.000.000.

Wuling menargetkan di tahun pertama bisa menjual 8.000 mobil. "Target segment kami adalah orang yang ingin membeli mobil LCGC atau Low MPV. Ketika mereka ingin membeli mobil tersebut, kita akan tawarkan pilihan yang lebih bervariasi dan menarik. Tapi tidak menutup kemungkinan segmen kami akan bertumbuh menjadi luas. Jadi target kita minimum 8.000 unit untuk tahun pertama," ujar Presiden PT SGMW Motor Indonesia Xu Feiyun.

Untuk mencapai target tersebut Wuling tidak hanya mengandalkan harganya yang sangat 'miring', tapi juga kata Xu Feiyun, fitur pada Wuling Confero S ini sudah lengkap dan dapat dijangkau oleh seluruh konsumen dibanding kompetitornya. "Strategi kami bukan hanya pada harga saja tapi juga pada fiturnya. Fitur kami lebih bagus, bisa dijangkau oleh customer, lebih thickly," paparnya.

Pada rencana jangka panjangnya, Wuling akan terus hadirkan berbagai pilihan baru untuk konsumen Indonesia. "Ke depan, kami juga ingin merangkul konsumen yang menginginkan mobil dengan konsumsi engine yang lebih rendah, yakni menghadirkan mobil dengan mesin 1.200 cc," ujar Xu Feiyun. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa akan juga menghadirkan mobil dengan muatan yang lebih besar dan luas.

"Kalau tahun ini sukses, kami yakin tahun depan akan lebih sukses lagi. Dengan berbagai strategi yang telah dirancang, kami yakin dapat mencapai target penjualan sebesar 40.000 unit di tahun 2018 nanti," tutupnya.

(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed