Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 02 Agustus 2017, 19:21 WIB

Harga MPV Pesaing Avanza Cs Ini Bikin Konsumen Tergiur

Ruly Kurniawan - detikOto
Harga MPV Pesaing Avanza Cs Ini Bikin Konsumen Tergiur Foto: M. Ridho
Jakarta - PT Saic General Motors Wuling (SGMW) Indonesia resmi mengumumkan harga MPV yang cukup menggoda. Wuling Motors setidaknya memiliki sedikitnya 7 pembeli pertama. Dua pembeli mobil mengaku harga mobil dari produsen China tersebut lebih murah dibanding dengan kompetitornya.

Syarif, salah satu pembeli pertama mobil ini mengaku kaget dengan banderolan harga yang ditawarkan oleh Wuling. "Gila banget, nggak nyangka mobil begini harganya Rp 100 jutaan. Langsung aja saya garasikan satu," ucapnya kepada detikOto saat ditemui pada Grand Launching harga dari Wuling Motors di Senayan, Jakarta.

Dirinya juga mengaku sangat kagum pada teknologi dan interior yang disediakan oleh mobil ini. "Ini mobil luas banget nggak kalah sama mobil model luxury sebelah. Pas lah untuk keluarga," tutur pria yang mengangkut Confero S-L Type dari Wuling ini.

Serupa dengan Syarif, Cucu, salah satu pembeli pertama juga turut tergiur akan mobil Low MPV ini. "Dilihat dari teknologi dan fiturnya setara lah dengan mobil harga Rp 400 jutaan ke atas. Kacau banget emang Wuling," tutur Cucu kepada detikOto pada kesempatan yang sama.

"Pertama jatuh cinta pada mobil ini tuh selain dari harganya, pas saya lakukan dibuka-tutup pintu mobilnya, bunyinya solid banget. 'Bum' gitu, beda dengan yang lainnya. Langsung mau coba mobil ini deh," tambah Cucu.

Sedangkan untuk Arif, tampilan dan teknologi yang ada di mobil Wuling-lah daya tarik yang pertama pada mobil ini. Keduanya tambah yakin terhadap pilihannya setelah melakukan test drive pada Conferto S-L type. "Pas test drive asyik banget. Melebihi harapan. Keren," ungkap Cucu.

Harga MPV Pesaing Avanza Cs Ini Bikin Konsumen TergiurFoto: Ruly Kurniawan

Sebagaimana yang telah kita ketahui, eksistensi produsen dari Negara Panda tidaklah lama di Indonesia, namun Cucu beranggapan bahwa ia sangat yakin Wuling dapat bertahan mengalahkan kompetitornya.

"Saya sih gak brand minding. Kalau ada mobil kualitasnya bagus dan tampilannya keren, saya yakin bakal tahan lama di Indonesia. Apalagi sudah buka banyak diler," paparnya.

Keduanya berharap, Wuling selalu memberikan pelayanan purnajual yang baik dan selalu berikan kendaraan roda empat yang aman dan nyaman. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +