Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 12 April 2017, 11:47 WIB

Berapa Harga Mobil Bekas Suzuki yang Oke?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Berapa Harga Mobil Bekas Suzuki yang Oke? Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Suzuki telah meluncurkan inovasi baru di segmen mobil bekas dengan program Suzuki Auto Value. Dalam program ini, Suzuki menjual mobil bekasnya dengan jaminan mutu kendaraan, serta garansi 1 tahun atau 20.000 km.

Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan konsumen untuk mendapatkan mobil bekas Suzuki dalam program tersebut?

"Kita harganya tidak fix, tapi range. Jadi kalau mobil bekas Suzuki di Auto Value saya rasa rangenya itu sekitar Rp 80 juta sampai Rp 150-160 jutaan, kayanya paling banyak itu (yang paling laris)," ujar Business Development PT SIS, Hendro H. Kaligis, kepada wartawan, di Tangerang, Selasa (11/4/2017).

Sedangkan untuk jenis kendaraannya sendiri lanjut Hendro mengatakan, produk mobil bekas Suzuki yang paling murah berkisar dari Rp 50 jutaan, hingga yang paling tinggi Rp 300 jutaan.

"Kan yang kita beli mobil usianya 10 tahun, kalau mobil Suzuki 10 tahun yang paling murah itu Karimun Estilo 2007, kalau dijual mungkin Rp 50 - Rp 60 jutaan, kita belum ada barangnya (Estilo), tapi kalau paling rendah itu, tapi yang paling tinggi anggap aja Grand Vitara atau Swift Sport 2016,itu bekasnya sekitar Rp 300 jutaan kan ya, Rp 280 juta, Rp 270 juta juga ada," paparnya.

Sedangkan untuk perkiraan produk yang paling diincar oleh konsumen, diperkirakannya adalah Suzuki Ertiga.

"Kalau Ertiga kan selalu ramai, paling banyak tukar ke kita tuh Ertiga, kalau Ertiga tuh banyak orang yang dari Ertiga lama, ada orang yang punya Ertiga 2014, dia mau pindah ke New Ertiga," pungkas Hendro. (khi/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed