Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 13 Februari 2017, 12:06 WIB

Mobil Baru

Nissan March Anyar Meluncur, Harga Mulai Rp 177,4 Juta

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Nissan March Anyar Meluncur, Harga Mulai Rp 177,4 Juta Foto: Khairul Imam Ghozali
Tangerang - Selaku agen pemegang merek (APM) Nissan, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), kembali memberi penyegaran Nissan March anyar dan dibanderol mulai dari Rp 177.4 juta.

Nissan March anyar ini, dikatakan Vice President of Nissan Marketing & Sales NMI, Davy J Tuilan, merupakan model penyempurnaan dari model sebelumnya.

"Mengawali tahun 2017, kita luncurkan New Nissan March. Dimana disempurnakan dari sisi kenyamanan head unit. Ada 15 kelebihan dari head unit ini, sebenarnya bahkan ada 60 kelebihan, namun yang signifikan ada 15," ujarnya, di Alam Sutera, BSD, Senin (13/2/2017).

GM Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin menambahkan, selain keunggulan pada head unit tadi, fitur dan ukuran bagian dalam Nissan March anyar ini juga lebih membuat nyaman.

"Keunggulan New Nissan March ini, ukuran kabin sangat lapang, baik di penumpang maupun bagasi. Juga ada MID, kalau MID untuk melihatkan bahan bakar udah biasa (indikator-Red). Kalau di New Nissan March ini bisa sebagai pengingat kita, seperti mengingatkan weeding anniversary, serta safety fitur sangat lengkap," tambahnya.

Selain itu penyegaran juga dilakukan pada bagian lampu pada produk mobil di segmen city car ini.

"Perubaan yang lain ada DRL (Daytime Running Light). Saya pikir ini sudah jadi tren, fitur yang penting dari sisi safety. Kalau, dibandingkan dengan fog lamp yang dayanya lebih kecil, sinar lebih terang," tutur Budi.

Nissan March Anyar dibandrol Rp 177,4 juta untuk tipe terendah, dan untuk tipe tertinggi Rp 215,7 juta.

"Harga ini memiliki kenaikan Rp 3-4 juta, dengan penambahan audio yang canggih. Varian paling rendah naik Rp 3,3 juta dan varian paling tinggi Rp 4 juta dibandingkan model lamanya," tandas Budi. (khi/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed