Rabu, 21 Sep 2016 15:15 WIB

Honda HR-V, Miliki Warna Baru dan Lebih Mahal

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Honda Amerika Foto: Honda Amerika
Washington - Honda melakukan penyegaran untuk HR-V yang dijual di Amerika. Model terbaru Honda HR-V akan memiliki pilihan warna baru Lunar Silver Metallic. Selain warna baru, HR-V akan memiliki banderol yang lebih mahal dibandingkan dengan model yang ada saat ini.

Mobil crossover ini dikatakan akan memiliki banderol terbaru mencapai US$ 20.200 di Amerika sekitar Rp 264 juta. Angka ini naik tipis sekitar US$ 150 jika dibandingkan dengan model 2016.

Akan tetapi harga yang lebih mahal ini, akan dibayar dengan berbagai perubahan seperti penggunaan pelek 17 inci, tombol parking brake, kamera belakang, koneksi bluetooth, Pandora Support, dan lain-lainnya.

Namun untuk pilihan mesin, di Amerika Serikat, HR-V akan tetap menggunakan mesin 1.8 liter 4 silinder. Mesin menawarkan 141 tenaga kuda dan torsi mencapai 127 lb-ft.

Sebagai catatan, HR-V bisa dikatakan masih terus mengalami peningkatan penjualan. Seperti pada Agustus 2016, HR-V berhasil mengirimkan 7.580 unit ke tangan konsumen di Amerika Serikat.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed