Rabu, 26 Jun 2019 13:23 WIB

Bamsoet Resmikan Klub Motor Deadline Bikers

Rizki Pratama - detikOto
Bamsoet. Foto: dok. istimewa Bamsoet. Foto: dok. istimewa
Jakarta - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo yang juga dikenal sebagai pecinta motor baru saja meresmikan klub motor yang menghimpun pekerja media. Pria yang akrab disapa Bamsoet ini meresmikan berdirinya klub motor tersebut di Sekretariat Dewan Pers, Gambir Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

Deklarasi dilakukan dengan menandatangani sebuah rompi yang berlogo Deadline Bikers oleh Bamsoet, CEO PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP), Tito Sulistio, serta 20 perwakilan awak media yang hadir. Bamsoet pun mengenakan rompi tersebut melapisi pakaian kerjanya.



"Jadi saya menyambut baik dideklarasikannya Deadline Bikers yang merupakan perkumpulan para insan media termasuk pimpinan redaksi, redaktur dan wartawan yang terlibat proses sebuah media ada juga dari dewan pers dan sebagainya," ujar Bamsoet dalam kesempatan itu.

Bamsoet menandatangani rompi klub motor Deadline BikersBamsoet menandatangani rompi klub motor Deadline Bikers Foto: Rizki Pratama


Bamsoet berharap komunitas ini dapat mempererat silaturahmi antarpekerja media yang sama-sama mengendarai atau hobi sepeda motor.



"Harapan saya adalah semakin mempererat hubungan insan pers tanpa sekat. Tanpa merasa tinggi maupun rendah jadi sama semua dalam suatu perkumpulan," tambah Bamsoet.

Deadline Bikers menjadikan Maxx Coffee, Kuningan, Jakarta Selatan sebagai basecamp untuk berkumpul di akhir pekan. Untuk kegiatan pertamanya pada awal Juli nanti akan mengadakan Wing Day di Sukabumi.

"Saya yakin Sabtu-Minggu bisa nongkrong untuk melepaskan lelah dan saling membagi kebahagiaan di Berita Satu di Maxx Coffee, basecampnya di sana. Jam 7-8 sampai siang bubar. Kemudian ada Wingday awal Juli di Sukabumi," pungkas Bamsoet. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com