Minggu, 16 Jun 2019 17:44 WIB

Keseruan Bedah Yamaha Freego di Coaching Clinic Detikcom

Ridwan Arifin - detikOto
Coaching Clinic detikcom bersama Yamaha Freego. Foto: Ridwan Arifin Coaching Clinic detikcom bersama Yamaha Freego. Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - detikcom kembali menggelar coaching clinic. Dalam kesempatan kali ini, coaching clinic dilakukan dengan mengupas soal motor skutik andalan Yamaha berkapasitas 125cc, yaitu Yamaha Freego.

Acara coaching clinic ini diadakan di Jetski, Cafe Pluit, Jakarta, Minggu (16/06/2019). Coaching clinic bakal membuka kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui lebih lanjut soal Yamaha Freego.


Bertajuk D'Motospeak 'Coaching Clinic Yamaha FreeGo' kali ini menghadirkan ragam pembicara, Achmad Reza reviewer dari detikOto, Harald Arkan sebagai bike enthusiast yang dikenal juga sebagai Moto Vlogger, dan Instructor YRA (Yamaha Riding Academy) Muhammad Arif yang memberikan seputar tips berkendara.

Selain membedah fitur dan keunggulan, kampanye keselamatan penggunaan fitur yang terbenam juga dibagikan di sini. Socket electric misalnya, disarankan agar tidak digunakan ketika berkendara, namun saat berhenti di tempat yang aman.


Terakhir detikcom bersama Yamaha menggelar nonton bareng keseruan MotoGP di "Circuit de Barcelona-Catalunya" dan tidak lupa bagi-bagi hadiah yang sudah disiapkan. Simak terus kelanjutannya di detikOto ya! (riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com