Sabtu, 10 Feb 2018 10:41 WIB

Hotman Paris, Raffi Ahmad, dan Pencinta Lamborghini Ngopi Pagi Bareng

Ruly Kurniawan - detikOto
Hotman Paris, Raffi Ahmad, dan Pencinta Lamborghini Ngopi Pagi Bareng Foto: Ruly Kurniawan Hotman Paris, Raffi Ahmad, dan Pencinta Lamborghini Ngopi Pagi Bareng Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - Hobi dengan mobil mewah terlebih supercar memang menjadi sorotan tersendiri. Karena wajar mobil yang ditunggangi memiliki banderol selangit bisa mencapai Rp 5 miliar lebih. Tapi apa yang dilakukan mereka saat mereka kumpul bareng ya?

Pagi ini, Hotman Paris, Raffi Ahmad dan keluarga, Rudy Salim, serta beberapa pencinta Lamborghini ngopi bareng di daerah Kelapa Gading. Membawa lima banteng mengamuk, sekitaran lokasi seketika ramai oleh orang yang berlalu-lalang.

Banyak hal yang mereka bicarakan mulai dari ketertarikannya terhadap mobil mewah, konsultasi, hingga percintaan. "Ini ngumpul-ngumpul aja. Soalnya di sini tempat saya biasa ngopi dan sembari kasih konsultasi," kata Hotman Paris Hutapea di Jakarta, Sabtu (10/2/2018).

Dikesempatan itu pula, dirinya menuturkan kiat-kiat untuk pemuda agar sukses seperti dirinya.

"Untuk pemuda ya harus berkerja keras. Karena harga diri tergantung kerja kerasnya," ucap Hotman.

"Punya barang mewah seperti Lamborghini mudah bila berkerja keras," tutupnya.

Selain Lamborghini, ada juga Rolls-Royce milik Raffi dan BMW Hotman Paris. Ia tampak senang dan bercanda-canda sembari menyeruput kopi hangatnya di pagi ini. (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed