Jumat, 19 Jul 2019 21:58 WIB

Pertama Kali Datang ke GIIAS, Kaesang Duduk di Mobil Sport Toyota

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Kaesang di mobil sport Toyota Foto: Toyota Kaesang di mobil sport Toyota Foto: Toyota
Tangerang - Presiden Joko Widodo tahun ini belum mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, namun putra bungsunya, Kaesang Pangarep sudah lebih dulu datang.

Jumat (19/7/2019) Kaesang terlihat mengunjungi booth mobil Toyota di GIIAS 2019. Dia melihat berbagai mobil-mobil Toyota yang dipamerkan, termasuk mobil sport Toyota terbaru, Toyota Supra.



Kaesang yang mengenakan kemeja putih dengan jaket dan celana hitam kemudian duduk di mobil sport seharga Rp 2 miliar itu sambil sesekali terlihat tertawa.

Kaesang kemudian berbincang dengan Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto (tengah) di dalam kendaraan konsep Toyota Fine-Comfort Ride (F-CR).



"Mas Kaesang orangnya sederhana. Dia pertama kali datang ke GIIAS. Jadi banyak memberikan komentar-komentar yang mencerminkan kebutuhan-kebutuhan konsumen di industri otomotif," ujar Fransiscus.

Kaesang antusias mendengar penjelasan Soerjopranoto mengenai F-CR sebagai kendaraan yang dikembangkan Toyota dengan teknologi terkini (advance technology) dan ramah lingkungan untuk mendukung mobilisasi masyarakat dalam menggapai masa depan kehidupan yang lebih baik.

Kaesang tidak lama-lama di booth Toyota. Dia datang sekitar pukul 18.15 WIB, dan selama 20 menit berada di booth Toyota. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com