Sabtu, 10 Mar 2018 14:38 WIB

McLaren Pamer Mobil Balap Jalanan yang Tembus 391 Km/Jam

M Luthfi Andika - detikOto
McLaren Pamer Mobil Balap Jalanan yang Tembus 391 Km/Jam Foto: dok. McLaren McLaren Pamer Mobil Balap Jalanan yang Tembus 391 Km/Jam Foto: dok. McLaren
Jakarta - Pabrikan mobil asal Inggris McLaren tidak ingin ketinggalan dalam memperkenalkan mobil terbaik. Kini McLaren pun memperkenalkan mobil yang paling ngebut yang pernah diperkenalkannya.



Dengan mengusung teknologi Formula One (F1), mobil balap jalanan McLaren ini memiliki kode produksi BP23, yang artinya mobil ini memang akan benar-benar diperkenalkan untuk umum dan bisa dikendarai.

Seperti dilansir newspress, Sabtu (10/3/2018), McLaren BP23 ini dipercaya bakal disapa 'Hyper-GT'. McLaren Hyper-GT ini dikatakan akan menjadi masuk dalam model Ultimate Series, yang akan menemani McLaren Senna.



Buat para pemiliknya dijamin akan merasakan ketangguhan dari McLaren Hyper-GT, bagaimana tidak mobil balap jalanan Inggris ini diklaim bakal tembus kecepatan hingga 391 km/jam. Bahkan gaya berperforma Formula One juga akan dirasakan siapasaja yang mengendarai mobil ini seperti yang dikatakan CEO McLaren Mike Flewitt, di Geneva Motor Show 2018.



Meski menawarkan ketangguhan di atas aspal, McLaren 'Hyper-GT' ini juga bakal ramah lingkungan. Karena mobil super ini akan mengusung sistem hybrid. Akan tetapi buat para pencinta mobil super dijamin bakal berebutan untuk bisa memilikinya, bagaimana tidak mobil ini akan diproduksi pada November 2018. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Rabu, 20 Jun 2018 08:19 WIB
    Toyota menduduki peringkat pertama sebagai merek mobil yang paling bernilai. Produsen asal Jepang ini ditaksir memiliki nilai seharga USD 29,9 miliar.
  • Mercy Uji SUV Listrik

    Mercy Uji SUV Listrik

    Rabu, 20 Jun 2018 08:11 WIB
    Mercedes-Benz mulai menjajal performa mobil listrik EQC di jalanan yang cukup ekstrem. Crossover EQC dites di sebuah tempat di Iberia, Spanyol.
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.
  • Kursi Bambu Pemudik Motor

    Kursi Bambu Pemudik Motor

    Selasa, 19 Jun 2018 17:19 WIB
    Meski tidak disarankan, pemudik masih banyak yang menggunakan motor. Agar lebih nyaman mudik, mereka memodifikasi motornya.