Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 12 Agustus 2017, 19:12 WIB

Wuling Gratiskan Biaya Perawatan Berkala Hingga 2,5 Tahun

Dina Rayanti - detikOto
Wuling Gratiskan Biaya Perawatan Berkala Hingga 2,5 Tahun Foto: Ari Saputra
Jakarta - Sebagai pemain baru di dunia otomotif, pastinya banyak masyarakat yang bertanya-tanya soal layanan purnajual Wuling. Jika tak memiliki layanan servis dan purnajual bukan tak mungkin orang ogah membeli produknya.

Hal itu tampaknya dialami oleh produsen mobil asal China yang baru saja meresmikan pabrik pertamanya di Indonesia, Wuling Motors. Menjawab keraguan tersebut, Wuling telah menyiapkan layanan purnajual hingga 50 diler yang diharapkan rampung pada akhir tahun ini.

Program layanan purnajual tersebut sudah mencakup kebutuhan pelanggan mulai dari garansi, ketersediaan suku cadang, layanan pelanggan, dan pelatihan staf.

"Pelanggan berhak atas garansi umum untuk mobil mereka hingga 3 tahun atau 100.000 KM dalam program layanan purnajual ini. Kami juga memberikan garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga 5 tahun, ditambah garansi penggantian suku cadang di bengkel resmi sampai satu tahun serta bebas biaya jasa perawatan berkala hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun. Tentunya kebijakan tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Wuling, sejalan dengan visi kami yakni Drive For A Better Life," kata Direktur Aftersales Wuling Motors Taufik S. Arief.

Untuk memastikan kualitas dan suku cadang tetap terjamin, Wuling juga telah menggandeng beberapa pemasok komponen otomotif seperti YFKSS, Nexteer, Asahima Flat Glass dalam menyediakan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau.

Selain itu di setiap jaringan dealernya, Wuling menawarkan biaya perawatan kendaraan yang 20% lebih terjangkau. Program layanan purna jual ini semakin lebih mudah berkat kehadiran Wuling Mobile Service (WMS) yang dapat membantu pemilik Wuling dengan waktu yang fleksibel untuk merawat kendaraan di lokasi yang diinginkan pelanggan dan tentunyabebas biaya kunjungan. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Wuling juga menyediakan layanan Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang aktif selama 24 jam, 7 hari seminggu. Layanan ini tersedia mulai dari 2 Agustus 2017.

"Komitmen kami untuk layanan purna jual terbaik sejalan dengan nilai Wuling untuk selalu memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Sumber daya manusia terbaik direkrut untuk menjaga kepuasan pelanggan. Seluruh teknisi kami juga harus menjalani pelatihan intensif di Wuling Training Center agar dapat menerapkan standar layanan global Wuling Motors," tambah Taufik. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed