Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 11 Januari 2017, 09:18 WIB

Detroit Motor Show

Konsep Mobil Otonom Nissan V-Motion 2.0

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Konsep Mobil Otonom Nissan V-Motion 2.0 Foto: Nissan
Detroit - Nissan pamerkan konsep sedan terbarunya yang dijuluki Nissan V-Motion 2.0 Concept di Detroit Auto Show 2017. Nissan lebih menonjolkan sisi wajahnya pada V-Motion ini.

Dilansir Motor1, Rabu (11/1/2017), Grille V-Motion mendominasi letak bagian depan, lampu depan di kedua sisi memberikan kesan tajam dan garangnya V-Motion ini, serta karakter garis panjang yang menghubungkan lampu depan dan bagian belakang dengan lampu berbentuk V.

Konsep Mobil Otonom Nissan V-Motion 2.0Foto: Nissan


Untuk ukuran, V-Motion 20.0 Concept punya wheelbase berukuran 2.850 mm, dengan panjang keseluruhan 2.776 mm, serta ukuran lebih rendah dan lebar dari produk sedan Nissan lainnya.

Konsep Mobil Otonom Nissan V-Motion 2.0Foto: Nissan


Dengan wheelbase yang cukup panjang, bagian interior memiliki kabin yang besar, dan ada banyak kaca, termasuk panel di atap, Panel instrumen luas membentang ke tengah dashboard, serta sebuah touchpad untuk menggunakan sistem infotainment dan HVAC Control minimalis.

Konsep Mobil Otonom Nissan V-Motion 2.0Foto: Nissan


Selain fokus pada wajah, Nissan V-Motion 2.0 Concept juga fokus pada teknologi serta masa depan. Sehingga rencana Nissan untuk membuat teknologi mobil otonom bisa saja berbasis dari Nissan V-Motion 2.0 Concept ini. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed