ADVERTISEMENT
Senin, 31 Agu 2015 10:51 WIB

Ini Dia Para Pemenang Kontes Modifikasi 7 Hari Datsun

M Luthfi Andika - detikOto
Jakarta - Selama 7 hari berturut-turut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 3 tim modifikator berupaya mempercantik mobil Datsun GO Panca. Siapa yang menang?

Ajang modifikasi ini diselenggarakan oleh GIIAS 2015 bersama Signal Group Indonesia. Modifikasi dilakukan secara terbuka, Live Modz Show Off dengan konsep Battle.

Acara tersebut menjadi ajang kompetisi antara 3 modifikator nasional terpilih yang memodifikasi mobil secara live di depan publik selama berlangsungnya GIIAS, dan memperebutkan gelar Champion of Live Modz 2015 serta berhak membawa 1 unit mobil yang telah dimodifikasi dengan personalisasi Signal Kustom Built.


Dan setelah proses memodifikasi dari tanggal 20 Agustus 2015 hingga tanggal 27 Agustus 2015, ternyata yang menang adalah tim modifikator Team Tomi.

"Modifikasi dalam waktu singkat itu sangat melelahkan, butuh konsentrasi tinggi. Selain itu tenaga yang dikeluarkan juga sangat banyak. Tapi akhirnya saya puas," ujar Tomi saat menerima 1 unit Datsun sebagai hadiah modifikasi, akhir pekan lalu saat penutupan GIIAS 2015.

Di kesempatan yang sama, ajang kompetisi modifikasi ini juga mendapat penghargaan dari MURI sebagai 'Kompetisi Modifikasi Mobil Pertama Secara Terbuka'. Penghargaan langsung disampaikan oleh Osmar Susilo.

Modifikasi kali ini juga mendapat dukungan penuh dari DATSUN Indonesia, Autovision, MBtech, Pioneer Indonesia dan GT Radial.

Berikut daftar modifikator terbaik di Live Modz 2015

Juara Pertama: Team Tomi




Juara Kedua: Team AlterPro



Juara Ketiga: Team Jogja All-Star



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com