ADVERTISEMENT
Selasa, 25 Agu 2015 13:31 WIB

Laporan dari GIIAS 2015

Begini Interior Honda BR-V, Keren Tidak?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Tangerang Selatan - Karena masih berupa prototipe, Honda masih menutupi interior mobil BR-V. detikOto tak bisa dengan leluasa memotret interior mobil, tetapi setidaknya detikOto bisa melihat sekilas interiornya.

Large Project Leader Honda BR-V, Atsushi Arisaka menuturkan Honda membuat interior BR-V dengan nuansa mewah atau premium.

Dia berani mengklaim interior Honda BR-V menghadirkan kabin yang luas dan kenyaman tertinggi di kelasnya.

“Kualitas interior tercermin dalam setiap elemen yang memberikan kenyamanan tertinggi dan kemewahan, dengan fitur-fitur canggih seperti Multi-Information Display,” ujarnya.

Leg room atau ruang lutut serta ruang kepala atau head room dibuat lebih lapang pada baris kedua dan ketiga dan kata Arisaka dua komponen ini jadi yang terbaik di kelasnya.

Kursi baris ketiganya model 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah, untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas.

AC belakang ditempatkan seperti halnya mobil MPV yakni diantara baris pertama dan kedua.

Dari kesan pertama detikOto pada interior, mobil terlihat seperti gabungan antara Jazz dan HR-V. Sentuhan Jazz bisa dilihat pada desain setir, sedangkan HR-V terlihat pada speedometer dan dashboard yang memanjang meski kisi-kisi AC tidak sebesar HR-V. Kisi-kisi AC dibuat berbentuk persegi panjang pada sisi kanan dan kiri serta 2 lubang AC di atas audio mobil.

Audio mobilnya sudah layar sentuh dengan backlight berwarna biru.



Atsushi Arisaka (dok Honda)



(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com