ADVERTISEMENT
Sabtu, 22 Agu 2015 12:44 WIB

Chevy Corvette Tampil Gagah di GIIAS 2015

M Luthfi Andika - detikOto
Tangerang Selatan - Tidak puas memajang mobil Small SUV terbaru mereka Trax, pabrikan Amerika General Motor juga ikut memperlihatkan mobil balap jalanan mereka Chevrolet Corvette.

Memang mobil balap jalanan Chevy ini sudah pernah diperkenalkan di IIMS 2014 kemarin. Namun Corvette model terbaru ini membawa berbagai penyegaran di berbagai sudut.

"Hari ini kami juga memperkenalkan Corvette Stringray. Semoga mobil ini juga bisa dipasarkan di Indonesia ya," sahut pembawa acara di booth Chevrolet.

Tampilan menawan yang tersaji, pastinya cukup menarik perhatian pecinta otomotif yang berdatangan di GIIAS 2015. Bahkan tidak sedikit, pengunjung yang berdatangan ikut mengabadikan bersama dirinya.

Seperti diketahui bersama Corvette Stingray Convertible hadir dengan performa tinggi di segala situasi.

Semuanya didapat berkat mesin V8 baru berkapasitas 6.2 liter yang berkekuatan 450 hp dan torsi sebesar 620 Nm. Stingray juga diklaim merupakan Corvette yang memiliki performa terbaik yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang lebih 4 detik.

Selain itu Corvette Stingray juga merupakan Corvette paling hemat bahan bakar, dibandingkan Corvette versi terakhir.

Hal itu bisa dicapai berkat penyatuan mesin LT1 tadi dengan beberapa teknologi terkini, seperti direct-injection, Active Fuel Management, Continuously Variable Valve Timing dan sistem pembakaran bahan bakar terbaru.







(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com