Sabtu, 25 Apr 2015 16:15 WIB

Jelang IIMS 2015

Garansindo Pakai Jatah Toyota dan Honda di IIMS

- detikOto
Jakarta -

PT Garansindo Inter Global selaku APM FCA (Fiat-Chrysler Automobile) yang menaungi brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo, kembali berencana ikut berpartisipasi dalam event IIMS 2015. Di sana Garansindo akan menempati lahan seluas 4.000 meter persegi yang biasanya ditempati oleh Toyota dan Honda.

"Dengan lahan seluas 4.000 meter persegi merupakan booth yang terbilang lebih dari cukup untuk menampilkan semua merek di bawah naungan Garansindo," ujar Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global Rieva Muchsin dalam siaran pers, Sabtu (25/4/2015).

Sejak 2011, Garansindo selalu setia mengikuti pameran IIMS. Tahun 2011, Garansindo memamerkan Jeep Wrangler Sahara 70 Anniversary Edition dan Dodge Journey sebuah crossover yang memiliki beragam fitur canggih dan mewah.

Lalu di tahun 2012, Garansindo menghadirkan Dodge Charger SRT bermesin HEMI. Sebuah mobil yang yang selama ini publik hanya lihat di film Fast and Furious.

Tak ketinggalan di tahun yang sama, Jeep Wrangler JK-8, dengan format single cabin hadir menyapa pengunjung.

Tahun 2013, Garansindo membuat kejutan dengan memboyong lansgung Dodge Viper SRT. Supercar khas Amerika yang menjadi ikon dunia automotive internasional.

Di tahun itu juga, sebuh brand yang lama tidur, FIAT, dibangungkan kembali oleh Garansindo. Setahun berselang, pada IIMS 2014, Garansindo kembali mengibarkan bendera Alfa Romeo yang dulu sempat tenggelam. Hadirnya exotic car Alfa Romeo 4C, merupakan tonggak kebangkitan brand Italia tersebut.

"Selama kurun empat kali ikut serta di IIMS, Garansindo tampil dengan team yang solid serta dukungan berkuatan maksimal dari berbagai pihak. Hal ini yang membuat data penjualan Chrysler, Jeep Dodge, Fiat, terus naik,” jelas Rieva.

Tahun ini, Garansindo tidak hanya memamerkan produk 4 roda yang mewah tetapi juga roda dua. "Hal ini merupakan wujud dari tagline Garansindo: In Automotive We Care," ujarnya.

2 Kendaraan roda dua (R2), yang dimaksud tidak lain ZERO dan Italjet.

ZERO merupakan sebuah brand asal Amerika yang memproduksi motor gede (moge) premium bertenaga listrik. Memiliki empat model utama: S, SR, DS dan FX, semua model tersebut memiliki rata performa akselerasi 0-100 km/h kurang dari 5 detik dengan kadar emisi dan tingkat kebisingan: NOL (0) serta batere yang bertahan hingga jarak 260 KM untuk model DS.

Merk dua roda lainya, Italjet adalah brand premium asal Italia yang menghasilkan Sepeda Electric ber design unik, dengan ciri individual dan aksen retro yang kuat serta premium. Model yang akan dipamerkan masih merupakan kejutan terhadap publik, namun bisa dipastikan, nilai keunikan dari Italjet akan menarik hati pengunjung dan premium bicycle enthusiast di Tanah Air.

Sebuah brand juga akan dilahirkan kembali oleh Garansindo. “Kami menyebutnya sebagai sebagai sebuah kejutan besar,” ujar Rieva Muchsin.

 

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com