ADVERTISEMENT
Jumat, 03 Okt 2014 16:38 WIB

Paris Motor Show 2014

Ini Tampilan Fiat 500 dengan 5 Pintu yang Ciamik

- detikOto
Paris -

Selubung Fiat 500X terbaru resmi dibuka di Paris Motor Show 2014. Anak baru dari keluarga Fiat ini siap menggebrak pecinta otomotif dunia dengan segudang keunggulan yang dimilikinya.

Dalam keterangan resminya, Jumat (3/10/2014) Fiat 500X ini ditawarkan dalam dua versi. Versi pertama didesain bagi Anda yang tertarik dengan bodi fun-loving, spirited, dan metropolitan outlook. Versi kedua ditawarkan dengan desain yang stylish dan cocok untuk jiwa petualang.

Ada 12 pilihan warna bodi yang berbeda dan 8 desain berbeda untuk pelek berukuran 16, 17 dan 18 inchi yang akan membantu personaliti pemiliknya menjadi luar biasa.

googletag.defineOutOfPageSlot('/4905536/detik_desktop/oto/parallax_detail', 'div-gpt-ad-1558277787290-0').addService(googletag.pubads());
Fiat 500X ini tersedia juga dengan kapasitas mesin dan transmisi yang besar. 500X dibekali transmisi otomatis 9 percepatan. Ini merupakan pertama kali untuk kendaraan yang diproduksi Fiat.

Dikontrol secara elektronik, transmisi otomatis 9 percepatan itu dilengkapi dengan pemetaan "shift-on-the-fly" yang memungkinkan peralihan ke mode manual-sequential.

Sementara dengan mengusung sistem four wheel drive, pemutusan poros belakang akan hemat bahan bakar karena bisa mengalihkan ke sistem 2 atau 4 roda penggerak.

Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson yang dibuat untuk mengoptimalkan keseimbangan handling dan kenyamanan seperti yang diingikan konsumen. Sebuah kamera parkir juga tersedia di 500X terbaru ini.

Untuk membantu mengurangi emisi dan efisiensi bahan bakar hingga 16 persen, mobil ini tersedia fitur Eco:Drive.

Fiat 500X memiliki dimensi panjang 4,25 meter, lebar 1,8 meter dan tinggi 1,6 meter dengan perluasan penggunaan material kelas wahid, finishing kualitas terbaik dan kompartmen bagasi yang praktis (space bagasi 350 liter).

Kursinya bisa disesuaikan dengan fleksibilitas tinggi. Tujuh kain interior, kulit, dan warna konfigurasi berbeda pun tersedia, tergantung model dan warna eksterior.

Selain itu, colour touchscreen Uconnect™ 5.0 atau 6.5 inchi juga siap menghibur penumpang mobil Fiat 500X. Keduanya dilengkapi dengan Bluetooth, aux-in dan konektivitas USB.

Kesemua itu bisa dioperasikan melalu remot kontrol di stir kemudi maupun lewat voice commands. Uconnect™ 5.0 inchi tersedia dengan sistem navigasi TomTom 2.5D. Sedangkan Uconnect™ 6.5 inchi dilengkapi dengan navigasi satelit 3 dimensi, pemandu rute dan 'One Shot Voice Destination Entry’ untuk memasukkan alamat tujuan dengan voice command.

(ady/ady)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com