ADVERTISEMENT
Kamis, 18 Sep 2014 07:15 WIB

Laporan dari IIMS 2014

Ada Mobil Baru Apa Saja Hari Ini?

- detikOto
Jakarta -

Pameran Indonesia International Motor Show tahun ini akan diramaikan dengan banyak pilihan mobil baru. Apa saja kira-kira yang menjadi bintang pameran?

Daihatsu, yang seperti tahun lalu akan memamerkan banyak mobil konsep. Daihatsu total akan menampilkan 13 unit mobil pada booth-nya yang terdiri dari 6 unit mobil konsep dan 7 unit mobil current model.

Mobil konsep konsisten ditampilkan Daihatsu sebagai sarana edukasi bagi masyarakat luas sekaligus memperkenalkan inisiatif-inisiatif Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan.

Suzuki akan merilis produk-produk unggulan seperti Wagon R GS, APV luxury model terbaru.

Pada IIMS 2014, Subaru akan meluncurkan tiga produk baru bagi pasar Indonesia, yakni All-New WRX, WRX STI, dan XV STI Performance Editions Selain peluncuran produk baru, dengan bangga Subaru juga akan memamerkan kendaraan konsep dari Forester Cutaway dan varian VIZIV yang sebelumnya dipamerkan untuk pertama kalinya pada the 84th Geneve Motor Show awal tahun ini.

Tidak hanya Daihatsu dan Subaru, Mitsubishi juga memberikan bocoran bahwa mereka akan memperkenalkan teknologi terbaru yang dibenamkan dalam produk baru mereka yang masih dirahasiakan pada IIMS 2014.

Mazda akan memperlihatkan model hatchback terbaru Mazda2 yang lebih menarik.

Pabrikan terbesar Toyota juga sudah menyiapkan satu model yang dirahasiakan, selain itu mereka juga akan membawa mobil-mobil seperti mobil hidrogen FCV, FT-1 dan FV2.

Produsen mobil mewah seperti Mercedes-Benz dan BMW juga sudah menyiapkan beberapa produk untuk diluncurkan. Salah satu merek otomotif legendaris dari Italia, Alfa Romeo juga akan resmi masuk Indonesia.

Dan pastinya lebih banyak lagi...Tunggu artikel berikutnya di detikOto!

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com