Jumat, 20 Apr 2018 07:34 WIB

Moge yang Ditaksir Jokowi untuk Paspampres Harganya Rp 1 Miliar

Dina Rayanti - detikOto
Presiden Joko Widodo melihat-lihat Honda Gold Wing Foto: PT Astra Honda Motor Presiden Joko Widodo melihat-lihat Honda Gold Wing Foto: PT Astra Honda Motor
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Ada yang menarik pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yaitu saat Presiden Joko Widodo kepincut motor gede. Jokowi mengatakan motor ini cocok buat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Motor tersebut rupanya punya banderol harga yang cukup fantastis nih Otolovers sebesar Rp 1,01 miliar.

"Harga Gold Wing di Jakarta Rp 1,010 miliar, sangat worth it kalau melihat dari sisi teknologi dan semua yang sudah disampaikan," kata Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018) malam.

Honda Gold Wing dipamerkan di arena IIMS 2018Honda Gold Wing dipamerkan di arena IIMS 2018 Foto: PT Astra Honda Motor


Bagi Otolovers yang tertarik untuk memiliki moge layaknya paspampres tak perlu kebingungan untuk melakukan servisnya. Karena Honda telah menyiapkan 11 diler Big Wingnya untuk melayani para konsumen Gold Wing.




"Pelayanan ada di 11 diler Big Wing kami, pelayanannya dalam showroom ada lounge premium tersedia, jadi konsumen bisa melakukan pengetesan juga. Dari aftersales kami memberikan pick up dan home service ada juga towing," jelas Thomas.

Honda Gold Wing yang merupakan varian tertinggi dari motor Honda hadir menampilkan motor turing dengan performa, kenyamanan serta beragam fitur.



Honda Goldwing memiliki karakter yang lebih sporti yang ditunjukkan melalui bentuk body yang lebih tajam dan meningkatkan efisiensi aerodinamika secara signifikan. Didukung mesin yang lebih bertenaga dan berukuran lebih kompak serta posisi pengendara yang sedikit lebih maju ke depan model ini memberikan peningkatan kenyamanan dan ergonomis yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Berkat penyematan saluran udara dan windscreen yang dapat diatur secara elektrik melalui tombol di setang kiri, windscreen dapat memberikan perlindungan terhadap angin yang sempurna namun di saat yang sama memungkinkan pengendara untuk merasakan kebebasan berkendara jika dibutuhkan. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed