Kamis, 19 Apr 2018 11:16 WIB

Motor Gede Ini Ditaksir Jokowi Buat Paspampres

Ruly Kurniawan - detikOto
Presiden Jokowi melihat moge Honda Gold Wing ditemani oleh  Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman. (Foto: Ruly Kurniawan) Presiden Jokowi melihat moge Honda Gold Wing ditemani oleh Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman. (Foto: Ruly Kurniawan)
Jakarta - Setelah membuka resmi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung berkeliling melihat aneka mobil dan motor baru yang dipamerkan.

Bergaya khas ala Dilan, anak motor tahun '90an, Jokowi menjelajahi arena pameran IIMS 2018. Jokowi menghabiskan waktu yang cukup lama saat melihat dua motor milik Honda yaitu Honda Gold Wing dan Honda Rebel.

Terlihat, Jokowi yang ditemani oleh Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto cukup antusias dengan moge terbaru dari Honda itu. Tapi ternyata, Jokowi tidak berencana untuk membawa pulang Honda Gold Wing secara pribadi.

Joko Widodo saat pameran IIMSJoko Widodo saat pameran IIMS Foto: Andhika Prasetia/ detikcom

[Gambas:Video 20detik]


"Ini bukan buat saya tapi untuk Paspampres," jawab Jokowi saat melihat Honda Goldwing berkelir putih di IIMS 2018, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Presiden Joko Widodo mencPresiden Joko Widodo mencoba motor Honda CMX500 Rebel (Foto: Ruly Kurniawan)


Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman yang juga ikut mendampingi Jokowi menyatakan bahwa Presiden yang kini sedang gemar naik motor sangat antusias terhadap Honda Goldwing dan Rebel.

"Tapi dia sangat antusias dengan Honda Gold Wing dan Rebel," ucap Loman.

Tak hanya Honda Goldwing, di kesempatan yang sama Jokowi juga mencoba berpose di model sepeda motor Honda lainnya yaitu CMX500 Rebel.

Lihat jaket yang dikenakannya jadi ingat ketika Jokowi touring di Sukabumi. Ini videonya:

(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed