Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 13 September 2017, 18:12 WIB

Laporan dari Frankfurt Motor Show

Kecenya Mercedes-AMG S63 Cabriolet

AN Uyung Pramudiarja - detikOto
Kecenya Mercedes-AMG S63 Cabriolet Foto: AN Uyung Pramudiarja
Frankfurt - Mercedes sepertinya benar-benar tidak ingin kalah persaingan di Jerman yang notabene sebagai rumahnya sendiri. Terbukti Mercedes resmi memperkenalkan Mercedes-AMG S63 versi telanjang tanpa atap alias cabriolet.

Kecenya Mercedes-AMG S63 CabrioletFoto: AN Uyung Pramudiarja


Mobil asal Jerman ini dikatakan menjadi satu model tergila yang menawarkan ketangguhan di jalanan. Bayangkan saja dengan menggendong mesin biturbo V8 berkapasitas 4.0 liter, mobil ini mampu mencapai 603 tenaga kuda dan torsi mencapai 664 lb-ft, yang dikawinkan dengan transmisi 9 percepatan dual-clutch.



Ketangguhannya terbayar dengan mampu berakselerasi 0-98 km/jam hanya dalam 3,4 detik, dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 299 km/jam.

Eits, bahkan sedan premium ngebut Mercedes-AMG S63 ini menjadi satu-satunya model yang memiliki sistem All Wheel Drive, dan 4Matic sebagai pilihan standarnya.



Kemewahan lainnya, mobil ini juga memiliki perubahan pada sistem AMG Track Pace app, yang bisa diartikan mobil ini memiliki DNA mobil balap. Perubahan lain untuk mendukungnya, perubahan juga dilakukan pada knalpot, sport Airmatic Suspension, sistem pengereman yang lebih baik, serta pelek 20 inci yang lebih kece.

Soal desain tidak perlu diragukan lagi model ini tampil cantik dan kece di setiap sudutnya. Terlebih dengan atap yang bisa dibuka dan ditutup sesuai kebutuhan pengendara. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed