Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 02 Agustus 2017, 19:01 WIB

Preview GIIAS 2017

Ini Alasan Toyota Kenalkan All New Voxy

M Luthfi Andika - detikOto
Ini Alasan Toyota Kenalkan All New Voxy Foto: Response
Jakarta - Disaat pabrikan lain coba mengambil peruntungan melahirkan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), berbeda dengan Toyota yang lebih memilih untuk memperkenalkan All New Voxy yang notabene merupakan MPV High. Hmm, apa alasannya Toyota?

"Pangsa pasar Indonesia memang ada medium up family, kendaraan yang masih nyaman untuk bisnis dan keluarga. Kita punya memang di segmen luxury seperti Alphard. Nah konsumen model ini yang merasa Toyota Alphard kemahalan," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, di ajang Toyota Media Gathering GIIAS 2017, Rabu (2/8/2017).

Lalu apakah Toyota tidak takut melihat Toyota Nav1 yang terbilang memiliki penjualan yang tidak terlalu seksi.

"Masih ada pasarnya dan kami tidak trauma, dengan Voxy kami bisa capture (memenuhi kebutuhan konsumen-Red) dan kami yakin diterimalah di pasar. Buktinya, meski baru bocoran sudah ada dari beberapa temen media, sudah ada konsumen yang menanyakan suudah ada yang mau inden, tadi sudah dapat dua (calon konsumen Voxy-Red), Ini belum GIIAS lho," katanya.

Lalu berapa besar target penjualan All New Voxy ya? "Ya kalau target penjualan, kontribusi lewat Voxy saat launching nanti ya," tambahnya.

Sayang Toyota masih enggan membocorkan berapa harga All New Voxy dan spesifikasi yang akan ditawarkan Toyota kepada konsumennya. (lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +