Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 21 Juli 2017, 10:44 WIB

5 Fakta Talinda, Istri Chester Bennington Vokalis Linkin Park yang Bunuh Diri

Arina Yulistara - detikOto
5 Fakta Talinda, Istri Chester Bennington Vokalis Linkin Park yang Bunuh Diri Chester Bennington dan Talinda. Foto: Getty Images
Los Angeles - Kabar duka datang dari vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Chester Bennington meninggal dunia karena bunuh diri. Ia ditemukan gantung diri di rumahnya Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017) waktu setempat. Sebelum meninggal, Chester Bennington diketahui baru pulang berlibur bersama sang istri, Talinda Ann Bentley.

Saksikan video 20detik mengenai Perpisahan Linkin Park dengan Vokalis di sini:



Talinda Ann Bentley dan Chester Bennington sempat menghabiskan waktu di Arizona. Chester Bennington kembali ke Los Angeles dan sang istri memilih tetap berada di Arizona. Ternyata liburan itu menjadi pertemuan terakhir mereka karena Chester Bennington kini sudah tiada.

Tentu kesedihan menyelimuti perasaan Talinda. Ini lima fakta mengenai Talinda yang sudah menikah selama 12 tahun dengan Chester Bennington.

1. Mantan Model Majalah Playboy
Talinda merupakan mantan majalah Playboy. Wanita kelahiran 18 September 1976 itu juga pernah bekerja sebagai seorang pelayan kafe, trainer, hingga guru. Ia baru menekuni profesi model di tahun 2000 dan muncul di majalah Playboy dengan tema College Girls kala itu sebelum menikah dengan Chester Bennington.

2. Berkencan di 2004
Kariernya sebagai model majalah Playboy naik daun hingga 2004 bertemu dengan Chester Bennington. Mereka sempat berpacaran pada akhir 2004. Chester Bennington pernah mengungkapkan kalau Talinda lah yang membantunya keluar dari depresi. Perceraiannya dengan Samantha sempat membuat Chester Bennington stres dan terpuruk.

3. Menikah dengan Chester Bennington di 2005
Chester Bennington dan Talinda Ann Bentley menikah di 2005, belum satu tahun pacaran. Mereka dikaruniai tiga orang anak, Tyler Lee Bennington, Lila, dan Lilly Bennington. Chester Bennington menikahi Talinda tak lama setelah bercerai dengan istri pertamanya Samantha Marie Olit. Chester Bennington disebut-sebut cukup romantis dengan Talinda seperti sering membuatkan puisi buatnya.

4. Dibuatkan Lagu Spesial oleh Chester Bennington
Sebelum meninggal karena bunuh diri, Chester Bennington pernah membuatkan lagu yang didedikasikan untuk Talinda berjudul 'Give Me Your Name'. Talinda dianggap bisa membantunya bangkit dari keterpurukan setelah perceraiannya dengan Samantha.

5. Talinda Membantu Memperbaiki Hubungan Chester Bennington dan Anak Tirinya
Chester Bennington diketahui memiliki satu anak laki-laki bernama Jamie dari mantan kekasihnya Elka Brand. Tak hanya itu, ia juga mengadopsi anak dari Brand yakni Isaiah pada 2006. Talinda pun dengan terbuka menerima anak lain dari Chester Bennington.

Chester Bennington juga mempunyai anak dari Samantha bernama Draven Sebastian pada 2002 sebelum bercerai. Talinda menerima kehadiran anak itu dengan suka cita.

Talinda menyebutkan kalau Chester Bennington merupakan ayah yang bertanggung jawab. Ketika sedang tidak tour bersama Linkin Park maka Chester Bennington akan selalu berada di rumah untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.
(aln/hst)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed