Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 22 Agustus 2017, 10:40 WIB

simPATI Motorbaik

Lapar Usai Touring, Melky Bajaj dan Imam Darto Puji Kelezatan Makanan Kediri

Ruly Kurniawan - detikOto
Lapar Usai Touring, Melky Bajaj dan Imam Darto Puji Kelezatan Makanan Kediri Foto: Baikers di simPATI Motorbaik 2017 (Dok. Instagram/omeshomesh)
Kediri - Wakil Walikota Kediri menyambut meriah kepada Baikers yang tergabung dalam simPATI Motorbaik 2017. Omesh cs pun kemudian disuguhkan beberapa kuliner khas kota tersebut.

Hidangan yang disediakan bermacam-macam, dari wedang ronde, soto, hingga nasi goreng arang. Meski lelah masih menempel di punggung para Baikers, seketika semuanya seakan hilang saat menikmati hidangan khas Kediri.

"Serupa sih sama makanan yang ada di Jakarta, tapi ada yang beda gitu yah. Enak," papar Imam Darto kepada detikHOT, usai melahap habis hidangan yang disediakan Wakil Walikota Kediri, Senin (21/8/2017) malam.


Hal tersebut juga diakui oleh salah satu Baikers lainnya yang semangat menyantap kuliner khas Kediri. "Laper habisnya. Kan dari perjalanan jauh," ungkap Meilia Balipa Emil atau akrab disapa Melky Bajaj.

Dengan candaannya, Melky mengubah suasana menjadi akrab dan hangat meski angin malam menerpa semua orang di Balai Kota Kediri. "Sudah keisi nih bensin, full lagi," paparnya lagi.


Dalam kesempatan yang sama pula, Melky Bajaj mengaku sangat doyan dengan hidangan Nasi Goreng Arang. Ia baru pertama kali juga makan makanan tersebut.

"Paling top sih ini nih, nasi goreng arang. Suka banget gue," pungkas Melky.

(mau/wes)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed