Kamis, 16 Apr 2020 15:37 WIB

Terlalu! Pengendara ini Tabrak Pembatas Jalan dan Mengemudi Lawan Arus

Rizki Pratama - detikOto
Mobil Lawan Arah Mobil lawan arah Foto: YTCrash Viral/Youtube
Jakarta -

Semua orang menginginkan selamat berkendara dari asal ke tempat tujuan. Namun terkadang ada saja orang yang mengabaikan keselamatan orang lain seperti pengendara mobil Nissan March satu ini.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube YTCrash Viral menampilkan mobil tersebut melaju di arah yang berlawanan. Perekam video ini mengikuti mobil tersebut dari arah yang benar dan mengabadikan kelalaian pengemudi Nissan March dalam format video.

Awalnya mobil berada di jalur yang benar namun beberapa kali bermanuver ke arah lainya. Tiba-tiba mobil menabrak dan menembus pembatas jalan non-permanen dan masuk ke jalur berlawanan.

Mobil ini terus melaju di jalan tersebut pada malam hari itu. Para pengendara di jalur benar dan mengarah mobil itu pun nyaris menabrak dan silih berganti membunyikan klakson.

Berdasarkan keterangan video, pelanggaran ini terjadi di Semarang. Belum ada keterangan pasti penyebab perilaku berkendara tersebut serta tindakan dari pihak berwajib. Sepanjang video tampaknya tidak ada korban jiwa.

Selama video terdengar suara wanita yang berada di dalam mobil perekam video berteriak ketakutan. "Astaghfirullah, itu kok jalan di situ sih?" teriak suara wanita tersebut.

Sumber suara juga menyebutkan nomoker kendaraan mobil, yaitu A-9334-EE. Pria yang merekam menduga pengemudi mobil Nissan March berkelir putih itu dalam pengaruh alkohol.

"Masih melawan arus saudara-saudara. Ini mabuk sepertinya saudara-saudara," jelasnya.

Di ujung video terlihat mobil kembali ke jalur yang benar di sebuah perempatan jalan tersebut.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Nissan Launching SUV Kicks e-Power, Bukti Belum Mati di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com